Kantor Bank Lampung Dilahap Si Jago Merah

Indra Siregar, iNews · Sabtu 28 November 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 340 2317913 kantor-bank-lampung-dilahap-si-jago-merah-O4zrGZxeMU.jpg Foto: iNews

TANGGAMUS - Kebakaran terjadi di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (28/11/2020).

Peristiwa kebakaran tersebut diduga disebabkan korsleting listrik di dalam gedung berlantai dua tersebut. Akibatnya, tiga ruko yang berdekatan Bank Lampung ikut hangus terbakar.

(Baca juga: Kebakaran Melanda Rumah Warga di Menteng Atas Jaksel)

Petugas Damkar pun telah berada di lokasi. Proses pemadaman  masih berlangsung hingga sore ini. Tampak di lokasi aparat gabungan Polres Tanggamus bersama TNI membantu mengamankan lokasi.

Pantauan di lapangan, api cepat membesar di lantai dua kantor perbankan tersebut. Diduga hal itu disebabkan banyak material kertas di sana.

Kabid Damkar Asmuni yang berada di lokasi bersama personel gabungan Sat Sabhara dan Satlantas mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran terjadi siang tadi.

"Ada seorang yang mengetahui asap berada di lantai atas sehingga langsung menghubungi pemadam kebakaran," ujarnya.

Hingga saat ini empat kendaraan Damkar yang diturunkan untuk memadamkan api yang berkobar., Sedangkan kerugian akibat kebakaran belum dapat diketahui, sebab pemadaman masih berlangsung.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini