Kesal, Penumpang Pesawat Ini Tempelkan Permen Karet ke Rambut Penumpang di Depannya

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 01 Desember 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 18 2319554 kesal-penumpang-pesawat-ini-tempelkan-permen-karet-ke-rambut-penumpang-di-depannya-Tkk2aJHXRe.jpg Foto: TikTok

Penumpang pesawat ini sepertinya sudah tidak bisa menahan rasa marah yang dipendamnya. Dia terlihat menempelkan permen karet ke rambut wanita dan mencelupkannya ke dalam kopi.

Perbuatannya ini bukan tanpa sebab. Penumpang yang duduk di depannya diketahui dengan sengaja mencoba menutupi layar video yang ada di bangku pesawat dengan rambutnya yang terurai panjang.

Ketegangan pun semakin terlihat di antara dua penumpang wanita itu. Video “pertarungan kecil” ini telah diposting dan telah dilihat lebih dari 97 juta kali.

Di video itu terlihat penumpang merasa kesal setelah wanita yang duduk di depannya terus menggantungkan rambutnya di belakang kursinya selama penerbangan.

Dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan terlihat menempelkan permen karet ke rambut pirang wanita itu. Tak hanya itu, dia terlihat mencelupkan ujung rambut ke dalam secangkir kopi.

(Baca juga: Bersiaplah Diperiksa Robot Perawat Tangani Covid-19)

Aksinya ini diketahui pramugari yang memakai masker hitam yang sedang berjalan. Namun dia memutuskan tidak terlibat dengan masalah itu.

Sementar itu, wanita pemiliki rambut terlihat beberapa kali menyibakkan rambut. Namun dia tidak mengetahui apa yang sedang terjadi di rambutnya.

Rekaman mengejutkan itu diposting di TikTok pada Jumat (17/11) dan telah dilihat jutaan kali. Namun banyak juga yang berkomentar jika rekaman itu hoaks.

Terlepas dari tindakan dengki dari penumpang yang marah itu, banyak penonton yang memihak padanya.

“Awalnya saya berpihak dengan wanita yang duduk di depan tetapi setelah dia terus menyibakkan rambutnya, saya merasa dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan,” ujar pengguna TikTok bernama Hayden.

Namun banyak yang meragukan video itu, karena kedua wanita ini diketahui mengenakan topi yang sama. Ini menunjukkan kemungkinan keduanya berteman.

“Anda pasti tahu jika seseorang menyentuh rambut Anda,” tulis pengguna TikTok lainnya Julieanne.

Warganet lainnya mengklaim itu adalah wig yang dikenakan penumpang dan semuanya itu adalah rekayasa.

“Ayolah, itu hanya wig. Kamu pikir setelah dia menyibakkan rambut, dia tidak akan merasakan semua itu di rambutnya!”, tulis yang lainnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini