Rumah Terbakar, Kakak-Adik Tewas dalam Posisi Berpelukan di Kamar

Huzair Zainal, iNews · Kamis 03 Desember 2020 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 340 2320618 rumah-terbakar-kakak-adik-tewas-dalam-posisi-berpelukan-di-kamar-E0NqvfF0U8.jpg Kebakaran rumah di Polewali Mandar akibatkan 3 orang tewas. (Foto : iNews/Huzair Zainal)

POLEWALI MANDAR Kebakaran rumah di Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Kamis (3/12/2020) dini hari mengakibatkan 3 orang tewas. Bahkan, dua korban yang merupakan kakak-adik tewas terbakar dalam posisi berpelukan.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, api dengan cepat melahap rumah berlantai dua, yang bagian atasnya merupakan bangunan terbuat dari kayu. Api dengan cepat melahap isi rumah.

Tiga orang terjebak dalam kebakaran tersebut. Kedua orangtua korban bahkan sempat mencari anak-anaknya tersebut saat kebakaran terjadi.

Diduga seluruh penghuni rumah tengah tertidur lelap saat api melahap sebagian rumah hingga korban tak bisa menyelamtakan diri dan kedua orangtua nya panik.

Sejumlah warga yang berada di lokasi berusaha menghancurkan tembok rumah setelah api berhasil padam untuk mengetahui keberadaan korban.

“Ada 3 korban. Adik-kakak, satu tetangganya,” kata anggota Polres Polewali Mandar, Ipda Idris, di lokasi.

Ketiga korban berhasil ditemukan di sebuah kamar kecil. Dua adik kakak ditemukan berpelukan, sedangkan satu orang anak kecil yang juga masih keluarga korban ditemukan dalam kamar.

Dua korban berusia antara 8 tahun dan satu orang berusia 15 tahun berjenis kelamin perempuan.

Seluruh korban pun langsung dievakuasi oleh petugas gabungan dari dalam rumah yang telah hangus terbakar.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini