Pembunuh Teller Bank di Denpasar Masih 14 Tahun

Indira Arri, RCTI · Kamis 31 Desember 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 244 2337015 pembunuh-teller-bank-di-denpasar-masih-14-tahun-1ikpAlML7Y.jpg Foto: Shutterstock

DENPASAR - Teka teki kematian teller Bank BUMN, Putu Widiastiti, yang ditemukan tewas di kamar rumahnya, terjawab sudah.

Satrekrim Polresta Denpasar, berhasil menangkap pelaku, yang masih di bawah umur. Polresta Denpasar menghadirkan pelaku pembunuhan Putu Widiastuti berinisial PAH (14), saat rilis kasus, Kamis sore.

Satreskrim Polresta Denpasar menangkap pelaku yang masih di bawah umur ini, di Pantai Penimbangan Singaraja Buleleng, dan mengamankan sejumlah barang bukti serta 1 unit motor milik korban yang dibawa pelaku.

Pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan, yang tak lain adalah tetangga korban, telah mengakui semua perbuatannya.

"Pelaku juga sempat tersandung kasus pencurian kotak amal di pura di Singaraja, telah mengintai rumah korban sejak sehari sebelum kejadian, dan menyiapkan sajam dari rumahnya, berupa pisau dapur milik ibu pelaku," jelas Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Sementara terkait pelaku yang masih di bawah umur, pelaku akan ditahan di tahanan anak dan akan ada pendampingan dari Bapas.

Dan adanya indikasi korban yang positif covid-19, pihak polresta juga telah melakukan tes rapid antigen terhadap pelaku, dengan hasil negatif Covid-19.

Sebelumnya, seorang teller Bank BUMN, Putu Widiastuti ditemukan tewas di rumahnya, dengan kondisi setengah telanjang dan penuh luka tusukan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini