Seorang DJ Bunuh Diri Usai Kirim WA ke Pacar, Tubuhnya Ditemukan di Bawah Jembatan

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 03 Januari 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 244 2338017 seorang-dj-bunuh-diri-usai-kirim-wa-ke-pacar-tubuhnya-ditemukan-di-bawah-jembatan-9iL3rAN3ff.jpg dok: Basarnas

DENPASAR - Seorang pemuda di Bali berinisial DS (26) ditemukan tewas bunuh diri setelah terjun dari jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Korban sempat mengrim pesan WhatsApp ke pacarnya sebelum mengakhiri hidupnya.

(Baca juga: Isolasi Mandiri, Gubernur Jatim Khofifah Cuci Pakaian Sendiri)

Informasi yang dihimpun, pria yang tinggal di Perumahan Taman Griya Jimbaran, Badung, tersebut berprofesi sebagai disk jockey (DJ).

"Korban sempat menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat di WA, mengatakan akan mengakhiri hidupnya," kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, Minggu (3/1/2021).

Dia menjelaskan, petugas Basarnas awalnya menerima informasi dari keluarga korban. DS dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak malam tahun baru.

Empat petugas Basarnas lalu bergerak ke lokasi seperti yang disampaikan korban ke pacarnya. Tiba di lokasi, petugas mendapati sepeda motor milik korban terparkir di atas jembatan.

Petugas lalu turun ke bawah jembatan untuk melakukan penyisiran. "Sekitar satu jam kita melakukan pencarian, korban ditemukan telah meninggal di sisi timur dasar jembatan," ujar Darmada.

Jenasah korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar. "Untuk penanganan selanjutnya di kepolisian," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini