Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Teller Cantik, Pelaku Peragakan 64 Adegan

Muhammad Muhyiddin, iNews · Rabu 06 Januari 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 244 2339828 rekonstruksi-pembunuhan-sadis-teller-cantik-pelaku-peragakan-64-adegan-ddNPvrYLsU.jpg Pelaku pembunuhan teller cantik sebuah bank BUMN di Bali (Foto: Okezone)

BALI - Satresktim Polresta Denpasar menggelar rekonstruksi pembunuhan teller cantik, Ni Putu Widiastuti yang terjadi di Jalan Kerthanegara, Gang Widura No 24 Denpasar, Bali, Rabu (6/1/2021). Dari 64 reka adegan, pelaku AHP menghabisi korban pada adegan 24-31.

Rekonstruksi dilakukan di Mapolresta Denpasar. Lokasi rekonstruksi dilakukan di Mapolresta untuk menghindari kerumunan massa karena dalam situasi pandemi Covid-19. Dalam rekontruksi tersebut, korban diperankan oleh salah satu anggota Satreskrim Polresta Denpasar.

Baca Juga: Pengakuan Bocah Pembunuh Teller Cantik, Berawal dari Melihat Korban Sendirian 

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Gede Putu Anom Dananjaya mengatakan, kalau rekontruksi dilakukan di Mapolresta Denpasar untuk menghindari kerumunan warga di tengah situasi pandemi.

Diketahui, Ni Putu Widiastuti yang bekerja sebagai teller di salah satu bank bumn di Denpasar terjadi pada Senin 28 Desember 2020. Korban ditemukan meninggal di kamarnya dengan 32 luka di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Pembunuh Teller Bank di Denpasar Masih 14 Tahun

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini