Wanita Penghibur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 06 Januari 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 610 2339926 wanita-penghibur-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-kamar-hotel-hRRmOUqQpJ.jpg Seorang wanita penghibur, Yuliana MS ditemukan tewas di kamar hotel, Palembang, Sumatera Selatan (Foto: Era Neizma)

PALEMBANG - Yuliana MS (25), seorang wanita di Palembang, ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Lingkar, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh rekannya bernisial AN (29) dan IW (20), Selasa malam, 5 Januari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kedua saksi ini kemudian melaporkan kejadian itu ke putugas hotel untuk selanjutnya dilaporkan ke polisi," katanya, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:  Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Teller Cantik, Pelaku Peragakan 64 Adegan

Korban diketahui merupakan warga Rumah Susun (Rusun) 26 Ilir, Blok 40, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, dan berpofesi sebagai wanita penghibur. Sebelum ditemukan tewas korban juga diketahui sempat menerima tamu seorang laki-laki di kamar hotel tersebut, yang dikenalnya melalui aplikasi pertemanan.

Hasil pemeriksaan sementara, yang bersangkutan diduga menjadi korban pembunuhan dengan cara dipukul, dicekik, dan wajahnya dibekap menggunakan bantal. "Hal itu diperkuat dengan ditemukannya bercak darah pada salah satu bantal," jelasnya.

Sedangkan Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengatakan, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang guna proses visum.

"Korban diduga dianiaya hingga meninggal dunia," kata Irene.

 Baca Juga: Peragakan 12 Adegan, Geng Akatsuki Bacok Korban Terkuak dalam Rekonstruksi

Kasus ini sendiri telah ditangani penyidik Satuan Reskrim Polrestabes Palembang dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini