Pajang Foto dengan Anak, Model Rusia yang Menikah dengan Raja Malaysia Hadapi Tekanan dari Keluarga Kerajaan

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 08 Januari 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 18 2340886 pajang-foto-dengan-anak-model-rusia-yang-menikah-dengan-raja-malaysia-hadapi-tekanan-dari-keluarga-kerajaan-MRMUuW7KIP.jpg Foto: Newsflash

RUSIA - Ratu kecantikan Rusia yang menikah dengan mantan Raja Malaysia telah menentang perintah dari keluarga mantan suaminya agar dia tidak membagikan foto anak mereka di media sosial (medsos).

Oksana Voevodina, 28, membagikan foto manis dirinya dan putranya Leon yang berusia 18 bukan di akun Instagram-nya minggu ini.

Oksana menggunakan platform berbagi gambar untuk memposting fotonya bersama putranya kepada 595.000 pengikutnya.

“Kita semua ingin keinginan kita terpenuhi. Sendiri atau dengan bantuan seseorang,” tulisnya.

“Tahun ini saya memutuskan untuk memulai secara berbeda dan mengubah posisi ekspektasi menjadi tindakan,” terangnya.

“Jadi, sayangku, hal pertama yang kulakukan adalah memenuhi keinginanmu-Leon muncul di profil lagi,” tambahnya.

Oksana dilaporkan mendapat tekanan dari keluarga Kerajaan untuk berhenti menunjukkan foto dirinya secara online.

(Baca juga: Janda Terakhir Veteran Perang Sipil Meninggal di Usia 101 Tahun)

Ini terjadi ketika Oksana dan mantan suaminya Sultan Muhammad V dari Kelantan, 50, sedang berseteru hebat setelah pernikahan mereka yang naas dan berumur pendek.

Pasangan itu menikah pada 2018 sebelum bercerai hanya setahun kemudian.

Dikutip Daily Mail, mantan pasangan itu bertengkar sengit karena penyelesaian keuangan dan Raja Malaysia yang tidak mengakui Loen sebagai darah dagingnya sendiri.

Istana mengklaim dia menolak dua kali untuk melakukan tes DNA pada anak itu. Namun Oksana membantah hal itu, dan menegskan dirinya siap melakukan tes DNA kapanpun.

Dia telah memberi tahu mantan raja bahwa bayinya adalah 'salinan Anda' dan siap untuk tes DNA.

Dia mengatakan dirinya hami saat berilibur di Australia setelah menikah pada 2018 lalu. Dia menuduh Sultan tidak mengakui anak yang dikandung selama pernikahan singkat mereka.

Model berusia 27 tahun itu diketahui telah berkonsultasi dengan pengacara London selama perselisihan tersebut dan sedang mempelajari cara baru untuk memenangkan kasusnya.

Seorang sumber mengatakan rancangan tawaran penyelesaian perceraian yang bocor dari pengacaranya menyebutkan pihak kerajaan akan memberikan keuangan jangka panjang untuk anak itu. Nantinya sang anak harus dibesarkan sebagai seorang Muslim dan tidak pernah menghubungi mantan raja.

Namun Oksadan dikabarkan menolak tawaran itu.

Baru-baru ini Oksana dikabarkan telah memulai kembali karir modeling-nya. Dia tampil di video hotel bintang lima Waldorf Astoria Dubai International Financial Center.

Sementara itu, Sultan berpendidikan Inggris itu mundur dari tahta Malaysia satu tahun lalu setelah kontroversi mengenai pernikahan rahasianya dengan mantan Miss Moscow tersebut.

Dia tidak secara terbuka mengakui Leon sebagai anaknya. Dia juga tidak bertemu dengan anak itu.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini