Sadis, Kakak Bunuh Adik dengan Cangkul di Pasuruan

INews.id, · Senin 25 Januari 2021 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 519 2350605 sadis-kakak-bunuh-adik-dengan-cangkul-di-pasuruan-4dgsQxmttw.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

PASURUAN – Sadis. Seorang kakak tega membunuh adik kandungnya dengan cangkul, Senin (25/1/2021). Kasus pembunuhan sadis itu sontak menggegerkan warga Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Belum diketahui motif pembunuhan sadistis yang dilakukan Mustoa (40) terhadap adiknya, Syarifudin (30) itu.

Usai membunuh adiknya, pelaku berupaya kabur ke Jalan Raya Raci, Bangil. Warga pun mengejarnya namun pelaku melawan.

Saat bersamaan, melintas petugas PJR. Oleh petugas, pelaku kemudian dilumpuhkan setelah sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Pelaku kini dirawat intensif di rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan jasad sang adik dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah (RSUD) Pasuruan untuk kepentingan visum.

“Saat ditangkap pelaku ini sempat berontak,” kata petugas PJR Polres Pasuruan, Harnadi.

Kasatreskrim Polres Pasurun, AKP Adrian Wimbarda mengatakan, pembunuhan sadistis itu terjadi rumah korban. Pelaku mencangkul kepala korban hingga langsung tak bergerak.

“Kami sudah mengolah tempat kejadian perkara di rumah korban. Kami masih menggali penyebab pembunuhan sadis itu,” ucapnya.

Selain mengolah TKP, polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban untuk menguak motif pembunuhan tersebut.

Diperoleh informasi, pelaku Mustofa memiliki riwayat keterbelangkan mental dan sering mengamuk.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini