Polisi Pastikan Tak Ada Luka Penganiayaan di 3 Remaja Putri yang Tewas saat Hujan-hujanan

Agus Ismanto, iNews · Kamis 28 Januari 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 512 2352247 polisi-pastikan-tak-ada-luka-penganiayaan-di-3-remaja-putri-yang-tewas-saat-hujan-hujanan-2FhBuNEm1M.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

GRESIK - Tiga remaja puteri, yang masih duduk di bangku SMP, tewas tenggelam, saat bermain hujan-hujanan, di Waduk Desa, tidak jauh dari rumah tinggalnya, di Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Peristiwa tragis terjadi, saat mereka berusaha menolong seorang temannya yang tercebur di waduk. Jenasah ketiga korban, ditemukan setelah warga bergotong royong, melakukan pencarian selama hampir satu jam, di waduk, yang tidak jauh dari rumahnya/ tinggalnya.

Mereka yang tenggelam secara bersamaan, yakni Yulia Andini (13) pelajar kelas 7, Eka Fitira (15) dan Trisnia Rahma Inayati (15) keduanya kelas 9.

Kapolsek Cerme, AKP Amin mengatakan, peristiwa tragis, terjadi saat, korban bersama teman-temannya, bermain hujan hujanan, di waduk desa, tidak jauh dari rumah tinggalnya.

Baca Juga: Asyik Mandi Hujan di Pinggir Waduk, 3 ABG Tewas Tenggelam

Melihat seorang temannya tercebur dan tenggelam, mereka berusaha memberikan pertolongan. Namun, karena tidak bisa berenang, mereka akhirnya ikut tenggelam.

"Dari hasil autopsi, di Puskemas Cerme, tidak ditemukan adanya bekas luka maupun penganiayaan. Diduga korban tenggelam, karena tidak bisa berenang," jelasnya.

Usai dimandikan dan disalatkan, jasad korban tenggelam, langsung dimakamkan di makam desa setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini