Share

Tokoh Seniman Rembang Anom Subekti Ditemukan Tewas Bersama Istri, Anak dan Cucu

Musyafa, iNews · Kamis 04 Februari 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 340 2356296 tokoh-seniman-rembang-anom-subekti-ditemukan-tewas-bersama-istri-anak-dan-cucu-TTXRNi1UBA.jpg Ilustrasi pembunuhan (Foto:Dok Okezone)

REMBANG - Tokoh seniman Rembang, Anom Subekti ditemukan tewas menggenaskan di rumah Padepokan Seni Ongko Joyo di Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021). Selain Anom Subekti, istrinya Tri Purwati (50) anaknya AFS 12) dan cucunya GL (11) juga ditemukan tewas.

Lokasi penemuan empat mayat ini sekitar setengah kilometer dari Mapolres Rembang. Geger pembunuhan sekeluarga ini terungkap saat pembantu di keluarga ini datang, bermaksud untuk memasak. Dia sangat terkeju5t melihat penghuni rumah tergeletak di dalam kamar.

Baca Juga: Lagi Melintas, Pemotor Tewas Dilempar Puing Seberat 4 Kg

Posisi Tri Purwati di kamar berbeda. Sedangkan Anom dan anak serta cucunya ditemukan tak bernyata di dalam satu kamar. Panik, pembantu langsung memberitahu ke warga yang lain dan ketua RT setempat, dilanjutkan laporan ke polisi.

Baca Juga: Suami di Batam Cekik Istri hingga Tewas, Penyebabnya Cekcok Sepatu Kerja

Ketua RT, Sami, menjelaskan, sebelum kejadian tidak mendengar suara mencurigakan. Namun, tengah malam, Sami sempat mendengar suara hilir mudik sepeda motor. "Saya sempata terbangun karena suara knalpot berisik," ujar Sami yang rumahnya berdekatan dengan TKP.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini