Penumpang Bus Bercelana Loreng Ditemukan Tewas, Sempat Dikira Prajurit TNI

INews.id, · Rabu 10 Februari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 519 2359869 penumpang-bus-bercelana-loreng-ditemukan-tewas-sempat-dikira-prajurit-tni-w7Ac3rZh5L.jpg Foto: iNews

SIDOARJO - Seorang penumpang bus eksekutif dari Jakarta meninggal dunia di Terminal Purabaya, Bungurasih, Rabu (10/2/2021). Korban ditemukan tak bernyawa di kursi penumpang, saat bus yang ditumpangi tiba di terminal kedatangan.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Untuk memastikannya, korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diautopsi.

Hasil penyelidikan polisi, korban bernama Arifin (60), warga Jalan Selat Sunda, Kota Malang. Saat ditemukan, korban dalam kondisi duduk di bangku penumpang seperti penumpang pada umumnya.

Korban yang memakai celana loreng ini awalnya sempat dikira prajurit TNI. Namun setelah petugas dari Garnisun Surabaya melakukan pengecekan data, ternyata korban merupakan warga sipil. Korban berprofesi sebagai sopir dan baru datang dari Jakarta.

Bac ajuga: Kecelakaan Beruntun di Medan, Seorang Ibu Tewas Tergencet

"Saya diberi tahu ada penumpang tertidur saat bus tiba di terminal. Akhirnya saya bangunkan. Tapi ternyata dia sudah meninggal," kata kondektur bus, Darma, Rabu (10/2/2021).

Untuk mengantisipasi kemungkinan positif Covid-19, kru bus langsung memanggil petugas dan diteruskan untuk dievakasi dengan protokol Covid-19. 

Baca juga: Putri Kades di Nias Selatan Tewas, Jasadnya Ditemukan Dalam Karung

Sementara menurut keterangan kru bus, kondisi korban sehat saat berangkat dari Jakarta. Bahkan, korban juga sempat menikmati servis makan di daerah Jawa Tengah. Untuk memastikannya, polisi masih melakukan penyelidikan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini