Oknum Polisi Pembunuh 2 Gadis Diringkus, Ayah Korban Kenang Anak sebagai Sosok Mandiri

Yudha Bahar, iNews · Kamis 25 Februari 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 608 2368454 oknum-polisi-pembunuh-2-gadis-diringkus-ayah-korban-kenang-anak-sebagai-sosok-mandiri-7cEsx6rUxb.jpg Duka selimuti keluarga gadis yang dibunuh oknum polisi di Medan, Sumatera Utara (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Rizka Fitria (21) warga Lorong 5 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang ditemukan tewas di kawasan Serdang Bedagai beberapa waktu lalu. Kerabat korban yang tiba di rumah duka menangis histeris memeluk ibu dan ayah korban setelah mengetahui pelaku pembunuhan telah diamankan Polda Sumatera Utara 24 Februari.

Ayah Rizka, Alan Sutopo mengatakan, anaknya merupakan anak perempuan satu-satunya yang tidak pernah merepotkan keluarga. Baca Juga: Terungkap! Ibu Bunuh Anak karena Mirip Selingkuhannya dengan Dicekoki Ramuan

Anak ketiga dari 6 bersaudara itu dikenal mandiri meski sempat berhenti menjadi pekerja harian lepas di Polres Pelabuhan Belawan selama 4 bulan, Rizka kembali bekerja. Alan mengaku lega karena pelaku pembunuh anaknya telah ditangkap, namun sang ayah meminta petugas kepolisian untuk menghukum pelaku sesuai dengan ketentuan hukum.

"Kalau keseharian disini tidak pernah punya musuh, berkata kasar," ujar Alan, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Bocah Perempuan Berusia 10 Tahun Meninggal, Alat Vital dan Lubang Anus Lebam

Sementara itu rumah korban Aprilia Cinta masih tampak ramai oleh warga yang geram mendengar pelaku merupakan oknum polisi. Dalam kasus ini, kepolisian Sumatera Utara telah mengamankan oknum polisi unit Sahbara Polres Pelabuhan Belawan Aipda RS sebagai pelaku pembunuhan dua wanita muda.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini