Anggota Brimob Tewas Mengenaskan Usai Dilindas Truk

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 02 Maret 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 609 2370693 anggota-brimob-tewas-mengenaskan-usai-dilindas-truk-oZk76mUhni.jpg Truk yang melindas anggota brimob (foto: ist)

MAKASSAR - Seorang anggota Brimob Polda Sulsel, Sofyan Hanafi (27) tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Korban tewas di tempat usai terlindas truk kontainer saat mengendarai sepeda motor.

Sementara pemilik truk bernama Jufri (31) warga asal Mangara Bombang, Kabupaten Takalar kini telah diamankan polisi.

Baca juga:  Hilang Kendali, Truk Trailer Tabrak Minibus hingga Masuk Kali di Tanjung Priok

Kepala Jaga Unit Lakalantas Polres Gowa, Bripka Muh Nursalam mengatakan pengendara motor dan mobil dari arah yang sama yakni dari Malino menuju Sungguminasa.

"Pengendara motor yang mendahului mobil tronton kontainer tersebut, tiba di tkp pengendara motor kaget dan mengerem mendadak sehingga jatuh hingga akhirnya dilindas truk yang didahuluinya tadi," kata Bripka Muh Nursalam kepada MNC Portal, Senin (2/3/2021).

 Baca juga: 3 Mobil Mewah Ringsek Kecelakaan di Tol Semanggi

Saat tiba di lokasi Polisi pun langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa, untuk divisum. Kemudian dibawa kerumah duka di Biring Bulu, Kabupaten Gowa," ungkap Nursalam.

Sementara pemilik truk bernama Jufri (31) warga asal Mangara Bombang, Kabupaten Takalar kini telah diamankan, untuk mendalami kasus kecelakaan ini.

"Sopir bersama truk kontainer bernomor polisi L 8619 UI tersebut diamankan di Mapolres Gowa. Begitu juga dengan motor yang dikendarai korban," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini