Lagi Ganti Ban, Sopir Tewas Dihantam Truk di Tol Cipularang

INews.id, · Jum'at 05 Maret 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 525 2372771 lagi-ganti-ban-sopir-tewas-dihantam-truk-di-tol-cipularang-6BZaNyQzDp.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PURWAKARTA - Malang nasib Wahyono (51), saat dirinya sedang mengganti ban dihantam kendaraan lain di Jalan Cipularang Km 89.700 B (dari Bandung arah Jakarta) Jumat (5/3/2021). Sopir truk tersebut tewas dalam kecelakaan itu setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Radjak Hospital Purwakarta untuk mendapat pertolongan.

Korban merupakan warga Kampung Cipinang RT 05/02 Desa/Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Jenazah korban kini masih berada di Radjak Hospital menunggu dijemput pihak keluarga.

Baca Juga:  Truk Pengangkut Batu Bara Hangus Terbakar di Tol JORR, Ini Penyebabnya

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, insiden itu berawal saat sebuah truk Z 8186 AH yang dikemudikan Heri Hermansyah (41) warga Kampung Sawah Beura RT 01/07 Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandun, melaju dari Bandung arah Jakarta.

Saat tiba di Km 89.700, tepatnya di Kecamatan Sukatani Purwakarta, telah menabrak bagian sisi kanan belakang kendaraan truk Hino B 9512 DY yang sedang berhenti di bahu jalan. Di saat bersamaan sopir dari truk yang berhenti itu sedang mengganti ban sebelah kanan.

"Ketika tertabrak, korban saat itu sedang mengganti ban. Sehingga korban menderita luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit," kata Jamal.

Baca Juga:  Salip Truk Sampah, Pemotor Wanita Tewas Terlindas

Sementara itu, polisi masih terus melakukan poenyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini