Kedapatan Miliki Narkoba, Nenek 29 Cucu Ditangkap di Malaysia

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 09 Maret 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 18 2374878 kedapatan-miliki-narkoba-nenek-29-cucu-ditangkap-di-malaysia-FgC6heA5HP.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

KUALA LUMPUR – Seorang nenek di Malaysia telah ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba. Menurut penyelidikan, warga senior itu memiliki 29 cucu.

Kepala Badan Reserse Kriminal Narkotika Malaysia (JSJN), Inspektur Zulkiflee Rashid, mengatakan penangkapan dilakukan pada Sabtu (6/3/2021) sekira pukul 23.30. Nenek berusia 64 tahun itu ditangkap bersama putrinya, menantunya, dan dua orang lainnya dalam tiga penggerebekan terpisah.

BACA JUGA: Dokter Pembunuh Wanita Selingkuhan dengan Menaburi Kokain di Kelamin Didenda Ratusan Juta

Narkoba dan petasan ditemukan dalam penggerebekan tersebut, demikian diwartakan World of Buzz.

Zulkiflee mengatakan, penyelidikan polisi menemukan satu paket plastik berisi daun kering yang diduga ganja dan dua papan timah berisi tiga pil eramin 5 di rumah perempuan itu. Putri nenek itu, yang berusia 25 tahun dan menantunya, yang berusia 23 tahun juga ditangkap bersama dengan dua tersangka lain, masing-masing berusia 21 dan 27 tahun.

BACA JUGA: Bukti Baru Ditemukan, Pakar Dorong Pencarian Malaysia Airlines MH370 Dilanjutkan

“Penggerebekan rumah yang dilakukan anggota JSJN Mabes Polri Kontingen Melaka (IPK) dan Badan Reserse Kriminal Narkotika (BSJN) serta Mabes Polres Alor Gajah (IPD) itu mengungkapkan, warga senior itu memiliki 13 anak dan 29 cucu, ”ujarnya dalam keterangan yang dilansir Sinar Harian.

Tes urine kelima tersangka menunjukkan mereka negatif obat-obatan terlarang. Kasus ini diselidiki berdasarkan undang-undang obat-obatan berbahaya Malaysia.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini