Terciduk Simpan Ekstasi di Balik Baju, Perempuan Cantik Ini Berlagak Syok

INews.id, · Kamis 11 Maret 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 519 2376239 terciduk-simpan-ekstasi-di-balik-baju-perempuan-cantik-ini-berlagak-syok-MBV0SDAqq7.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JEMBER - Emi Etika syok saat polisi menemukan 8 butir pil ekstasi di balik bajunya. Ia terjaring saat Satreskoba Polres Jember menggerebeknya di tempat parkir sebuah swalayan di kawasan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Penggerebekan bermula saat pelaku tiba di parkiran swalayan dengan mengendarai mobil warna merah. Begitu hendak turun, beberapa anggota polisi berpakaian preman langsung menghampirinya.

Baca Juga:  Pengedar Sabu yang Dikendalikan dari Lapas Porong Ditangkap

Polisi yang menunjukkan surat penggeledahan membuat pelaku kaget dan sempat mengelak, memastikan dirinya bersih dari barang haram tersebut. Namun, perempuan cantik itu tak berkutik saat polisi menemukan bungkusan plastik berisi pil warna cokelat di balik bajunya.

Video penggerebekan ini terekam video amatir petugas. Pada video tersebut, pelaku terlihat syok. Beberapa kali perempuan berparas cantik itu memegangi kepalanya. Tak hanya itu, dia juga terdiam cukup lama di tempat duduknya dan meminta polisi tidak menangkapnya.

"Iya ini (ekstasi) milik saya," katanya.

Hasil penyelidikan polisi, pelaku diduga hendak menjual ekstasi kepada seseorang di sekitar pertokoan di Ambulu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, perempuan asal Desa Kesilir, Kecamatan Wuluhan, Jember itu langsung digelandang ke kantor polisi.

"Hasil penyelidikan petugas di lapangan, kami berhasil menangkap seorang pengedar ekstasi berisinial E. Pelaku kami amankan di tempat parkir sebuah swalayan. Ada 8 butir pil ekstasi yang kami amankan," ujar Kasat Reskoba Polres Jember, AKP Dika Hadiyan Wiratama, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:  BNN NTB Gagalkan Peredaran Ganja Asal Aceh, Isi Paket Dicampur Kopi

Atas perbuatan itu, tersangka dijerat Pasal 114 dan 112 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini