Tembak Wanita di Tempat Hiburan Malam, Bripda AP Kabur Dalam Tugas

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Sabtu 13 Maret 2021 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 340 2377366 tembak-wanita-di-tempat-hiburan-malam-bripda-ap-kabur-dalam-tugas-6ketjoIDzI.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

PEKANBARU - Polda Riau telah berhasil menangkap Bripda AP, anggota Polres Padangpanjang terkait kasus penembakan seorang wanita di sekitaran Hotel Hollywood Pekanbaru.Dari hasil intrgasi, Bripda AP merupakan anggota yang meninggalkan tugas kedinasan.

"Pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat," kata Juru Bicara Polda Riau, Kombes Sunarto Sabtu (13/3/2021).

Dia menegaskan, Polda Riau sudah melakukan penahanan terhadap Bripda AP. Polda Riau juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak Polda Sumatera Barat untuk proses hukum anggota polisi yang disertir alias meninggalkan tugas.

Dalam kasus penembakan ini, Polda Riau berharap yang bersangkutan dihukum yang setimpal dengan perbuatannya.

"Kita berharap agar nantinya jaksa dan hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil adilnya bagi korban.

Untuk korban kondisi masih sadar dan dalam perawatan medis," imbuh Sunarto, Kabid Humas Polda Riau.

Kasus penembakan terjadi pada pukul 03.20 WIB di area tempat hiburan malam Dragon yang berada di Kompek Hotel Hollywood Kecamatan Limapuluh Pekanbaru. Informasi yang dihimpun saat itu Bripda AP 'memesan' wanita wanita untuk kencan. Dia memesan wanita pakai sebuah aplikasi.

Baca Juga : Polisi Tangkap Bripda AP Penembak Wanita di Tempat Hiburan Malam

Tidak lama, wanita yang tidak lain adalah korban datang ke lokasi bersama seorang temannya yang juga wanita. Setelah berdialog, korban mengurungkan niatnya untuk berkencan dengan oknum polisi itu. Untuk kabur, korban pura pura mau beli 'pengaman'.

Rupanya gelagat korban diketahui pelaku. Bripda AP mengejar korban. Riski Oktaviani pun langsung kabur dengan menggunakan taksi online. Di sanalah tersangka langsung mengeluarkan senjata api dan menembaki mobil.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini