Sempat Kejar-kejaran, Pencuri Spesialis Moge Ditembak Polisi

Yudha Prawira, iNews · Selasa 30 Maret 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 519 2386735 sempat-kejar-kejaran-pencuri-spesialis-moge-ditembak-polisi-zQeVyVPtps.jpg Pelaku pencurian spesialis Moge di Surabaya (Foto: tangkapan layar)

SURABAYA - Seorang pelaku spesialis pencurian kendaraan motor gede alias moge terpaksa dihadiahi timah panas polisi karena mencoba melarikan diri saat kepergok saat melancarkan aksinya.

Saat ini, polisi sudah mengantongi dua tersangka lainnya dan tengah diburu polisi. 

Pemuda 18 tahun itu tampak kesakitan saat petugas melakukan jumpa pers. Pelaku mendapat luka tembak di bagian kaki kanannya.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan itu terpaksa menggunakan sepatu roda saat menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Bobol ATM di Bali dan Lombok, Bule Bulgaria Diringkus Polisi

Kapolsek Sukolilo Kompol Subiantana mengatakan, pihaknya mendapatkan barang bukti kunci leter T dan moge Honda CBR sebagai barang bukti. "Tersangka masih menjalani pemeriksaan," kata Subiantana, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Otak Pencurian Rumah Mewah di Kedoya

Ia menambahkan, pelaku terpaksa ditembak karena melarikan diri di kawasan Sejawan Keputih saat kepergok petugas dalam melancarkan aksinya.

Polisi pun sempat terlibat kejar-kejaran secara dramatis dengan pelaku dan dua tersangka lainnya. Saat itu, pelaku dilumpuhkan dengan tembakan yang di bagian kakinya karena tak mengindahkan peringatan petugas.

"Tersangka mengaku sudah dua kali melakukan pencurian moge," tuturnya.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini