Diejek Kemaluannya Bengkok, Kakak Tega Cekik Adiknya hingga Tewas

Roy M Perleoli , iNews · Rabu 14 April 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 340 2394684 diejek-kemaluannya-bengkok-kakak-tega-cekik-adiknya-hingga-tewas-Sdna3ZI3gC.jpg Polisi menangkap pelaku pembunuhan, Darwansyah (Foto: Roy M Perleoli)

LAMPUNG - Saling ejek lewat WhatsApp, seorang kakak tega membunuh adik sepupunya sendiri. Pelaku sakit hati dengan ucapan korban.

Korban berinisial RZ (13) dibunuh dengan cara dicekik di bagian leher. Pelakunya Darwansyah (18) yang merupakan kakak sepupunya.

Baca Juga: Kesal Tak Diberi Uang, Pemuda Singkawang Pukul Orangtua hingga Tewas

Pelaku melakukan perbuatan kejinya di rumah bibinya yang berada di Kecamatan Terusaanunyai, Kabupaten Lampung Tengah. Ucapan korban yang membuat pelaku sakit hati yakni, ucapan lewat WhatsApp lewat voice note yang mengejek dan menjelek-jelekan pelaku tentang kemaluan hingga pelaku aik pitam dan mencari korban.

Setelah pelaku menemukan korban di rumah bibinya terjadilah cecok mulut hingga berduel antara satu sama lain. Saat korban terpojok, pelaku langsung mencekik korban hingga korban meninggal dunia.

"Enggak ada (dendam). Dia ejek saya, katanya kalau batangan bengkok jangan sok berani," ujar Darwansyah.

Baca Juga: Polisi Tembak Pembunuh Pemuda di Kuburan China

Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lampung Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

"Motif pelaku berawal dari cekcok di WhatsApp kemudian akibatkan emosi kedua belah pihak," ujar Kanit Resum Sat Reskrim Polres Lampung Tengah Ipda M Putra Ramdhoni.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini