MNC Peduli Berikan Genset Bantu Korban Bencana di Malaka NTT

Stefanus Dile Payon, iNews · Kamis 15 April 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 340 2395396 mnc-peduli-berikan-genset-bantu-korban-bencana-di-malaka-ntt-LWDwUMCU6f.jpeg MNC Peduli berikan bantuan genset ke masyarakat terdampak bencana di Malaka, NTT. (Stefanus Dile Payong)

MALAKA - Peduli dengan kehidupan masyarakat Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) usai banjir bandang, MNC Peduli turun langsung bertemu dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian agar para korban dapat tabah melewati bencana ini .

Cuaca ekstrem yang terjadi di awal bulan lalu mengakibatkan banjir bandang meluluntahkan wilayah Malaka. Ribuan warga menjadi korban akibat bencana ini banjir bandang yang terjadi mengakibatkan sedikitnya ribuan rumah ambruk diterpa banjir bandang. Tidak hanya itu, cuaca ekstrem ini juga menagakibatkan hubungan listrik sedaratan Pulau Timor hingga kini masih putus total.

MNC Peduli kembali tergerak hati untuk kembali menyalurkan bantuan alat penerangan berupa genset kepada warga yang terdampak bencana. Mengusung konsep door to door MNC Peduli menyalurkan bantuan dengan mendatangi rumah warga yang menajdi korban banjir. Bantuan alat penerangan berupa mesin genset ini tak hanya dibagikan kepada warga Malaka, tapi juga masyarakat Kota/Kabupaten Kupang.

Baca Juga : Warga NTT Butuh Pasokan Listrik, MNC Peduli Berikan 4 Genset

Salah seorang warga Desa Naimana mewakili masyarakat desa, Agustinus, berterima kasih atas bantuan penerangan berupa mesin genset yang diberikan MNC Peduli. Dirinya berama warga sangat gembira karena di tengah bencana seperti ini MNC Peduli masih berkenan memberikan perhatian dengan memberikan bantuan kepedulian kepada warga yang terdampak banjir bandang di kabupaten malaka.

Selain itu ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis yang secara langsung menyerahkan bantuan alat penerangan ini berharap semoga masyarakat dapat menerima dan memanfaatkan bantuan ini sebaik mgkin agar bisa berguna bagi masyarakat setempat. Desa Naimana merupakan salah satu desa yang terparah akibat diterjang banjir bandang.

Baca Juga : Listrik Terputus Sejak Badai Seroja, MNC Peduli Berikan Genset untuk Warga Kupang

Bantuan MNC Peduli yang diserahkan sebagai bentuk kegiatan sosial ini diberikan kepada masyarakat di daerah yang terkena dampak bencana alam sebagai wujud kepedulian. Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan penderitaan masyarakat yang saat ini terkena dampak banjir bandang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini