Kepergok Ciuman di Mobil Patroli, Dua Polisi Minta Maaf

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 21 April 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 18 2398252 kepergok-ciuman-di-mobil-patroli-dua-polisi-minta-maaf-qfxsCQ3fLo.jpg Dua polisi minta maaf setelah kepergok ciuman di mobil patroli (Foto: Triangle News)

INGGRIS - Dua petugas polisi terpaksa meminta maaf setelah kepergok berciuman di dalam mobil patroli di supermarket Tesco.

Seorang saksi mata mengatakan mereka melihat kedua polisi ini berciuman selama 20 menit di tempat parkir di Blackburn, Lancashire.

Seorang pria yang melihat mereka begitu tercengang sehingga dia mulai merekam adegan ciuman tersebut.

“Saya duduk dengan teman saya di tempat parkir, saya pergi untuk memperbaiki mobil saya,” terang seorang pria yang melihat kejadian di tempat parkir Tesco di luar Carl Fogarty Way.

“Setelah kami selesai kami baru saja parkir di tempat parkir supermarket untuk istirahat sebentar,” jelasnya.

“Teman saya memperhatikan petugas polisi di cerminnya dan melihat bahwa seorang wanita masuk ke mobilnya. Rasanya tidak benar,” lanjutnya.

(Baca juga: Biden Ikut Berdoa untuk Putusan yang Tepat dalam Persidangan Kasus Pembunuhan George Floyd)

Dia mengatakan kedua polisi itu awalnya berada di mobil mereka masing-masing. Petugas pria di dalam mobil polisi dan wanita di dalam mobil yang lain pada hari Jumat Agung.

Petugas polisi lelaki ini diketahui sedang bertugas, sedangkan petugas polisi wanita diketahui sedang tidak bertugas pada saat kejadian, meskipun merupakan perwira dari pasukan Lancashire.

Saksi mengatakan, petugas perempuan itu kemudian keluar dan berjalan ke sisi pengemudi untuk terus berciuman melalui jendela. Seorang pria yang melihat mereka begitu tercengang sehingga dia mulai merekam interaksi tersebut

“Awalnya mereka di mobil sendiri. Mereka berhenti di samping satu sama lain dan berbicara dari mobil ke mobil. Dia kemudian keluar dan masuk ke mobilnya,” ungkap seorang saksi.

“Mereka berciuman di dalam mobil. Mereka duduk di dalam mobil selama kurang lebih 20 menit,” terangnya.

(Baca juga: Putusan Bersalah Pembunuhan George Floyd, Reaksi Keluarga: "Hari Ini, Kami Bisa Bernapas Lagi")

“Ini adalah petugas polisi yang sedang jaga yang duduk di dalam mobil selama 20 menit,” lanjutnya.

“Itu membuat saya kesal. Orang-orang berjalan melewatinya dan melihat dua kali ke dalam kendaraan dan berpikir '' Apakah itu benar-benar terjadi? '' Mereka tertawa, bercanda, dan berciuman. Saya tidak berpikir mereka harus melakukannya pada waktu polisi, bahkan jika dia sedang istirahat makan

“Mereka ada di sana untuk waktu yang lama - semuanya sekitar satu jam jika tidak lebih lama. Itulah yang membuat saya berpikir ini bukan istirahat makan siang,” tambahnya.

“Ini kota besar, akan ada banyak hal yang terjadi, cukup untuk mereka lakukan. Orang-orang dirampok dan mereka tidak mau repot-repot pergi ke sana,” ujarnya.

Terkait hal ini, seorang juru bicara Kepolisian Lancashire menggambarkannya sebagai 'insiden yang terisolasi'.

“Lancashire Constabulary menghargai dampak video media sosial terhadap kepercayaan publik,” terang seorang juru bicara.

“Ini adalah insiden terisolasi yang melibatkan satu orang yang tidak bertugas dan satu petugas polisi yang sedang bertugas,” jelasnya..

“Para petugas sejak itu telah diajak bicara dan meminta maaf atas perilaku mereka dan memahami bagaimana ini mungkin ditafsirkan, masalah itu sekarang ditutup,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini