Kecelakaan Maut Dump Truk, 1 Pengendara Motor Tewas dan 9 Terluka

Joni Nura, iNews · Kamis 06 Mei 2021 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 340 2406318 kecelakaan-maut-dump-truk-1-pengendara-motor-tewas-dan-9-terluka-PlJh0lcLtv.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MAUMEREKecelakaan maut melibatkan dump truk terjadi di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (5/5/2021). Dump truk yang diduga dikemudikan pengemudi mabuk tersebut menabrak pemotor sehingga mengakibatkan seorang tewas.

Berdasarkan informasi, kecelakaan maut itu bermula saat dump truk melaju kencang dari arah Nita menuju Maumere. Sampai di Jembatan Nangalimang, dump truk hilang kendali dan menyeruduk pengendara sepeda motor matik hingga tewas di lokasi.

Namun, bukannya berhenti sopir dump truk yang diduga dalam pengaruh minuman keras terus melajukan kendaraannya dan menyeret motor matik sejauh 1 km.

Setelah motor matik terlepas, dump truk melaju terus dengan kecepatan tinggi ke arah lingkar luar menuju Jalan Brai.

Sejumlah warga yang melihat kecelakaan itu berupaya mengejar dump truk. Namun, sopir dump truk terus memacu kendaraannya hingga hampir menabrak sejumlah orang dan kendaraan yang diparkir di pinggir jalan.

Baca Juga : Kecelakaan Pikap vs Motor di Cisauk Tangerang, 1 Orang Tewas

“Dump truk itu tak mau berhenti. Terus saja melaju kencang dan nabrak motor lagi di sepanjang Jalan Trans Flores,” kata saksi mata, Anton Nong.

Aksi sopir dump truk it terus berlanjut dengan berbelok kiri di lampu lalu lintas Gelora Samador. Tiba di depan Hotel Sylvia Maumere, dump truk kembali menabrak sejumlah warga dan kendaraan.

Laju dump truk akhirnya berhasil dihentikan warga. Sopir dump truk yang belum diketahui identitasnya kemudian dihajar warga hingga kritis. Sopir tersebut kini dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga : Tragis! Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Kayu Agung Palembang

Kasus kecelakaan brutal ini telah ditangani aparat Polres Sikka. Polisi pun menjaga ketat area rumah sakit dengan bersenjata lengkap mengantisipasi amuk massa terhadap sopir truk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini