Ringankan Beban Kader, Perindo Jepara Bagikan Bingkisan Lebaran

Taufik Budi, Okezone · Selasa 11 Mei 2021 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 512 2408720 ringankan-beban-kader-perindo-jepara-bagikan-bingkisan-lebaran-G8l1ViXxgt.jpg Perindo Jepara bagikan bingkisan lebaran ke pengurus dan sayap partai (Foto: Taufik Budi)

JEPARA Partai Perindo Jepara membagikan bingkisan lebaran dan tunjangan hari raya (THR) bagi pengurus DPD dan DPC serta konstituen. Bingkisan itu diharapkan bisa membantu kader Perindo untuk menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa.

“Ya hari ini kita membagikan lima kuintal beras Perindo dan uang THR kepada pengurus DPD dan DPC serta konstituen Partai Perindo di Jepara,” kata Ketua DPD Partai Perindo Jepara, Masrikan, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:  Terima Paket Takjil, Warga Medan: Perindo Selalu di Hati

Pada masa pandemi Covid-19, banyak lapisan masyarakat yang kehilangan pekerjaan hingga kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, Perindo berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi ini telah berlangsung cukup lama. Bahkan, kita dua kali lebaran Idul Fitri dalam kondisi pandemi. Semua serba terbatas tidak seperti dulu. Tidak bisa bekerja normal, atau malah kehilangan pekerjaan,” terangnya.

“Oleh karenanya, Perindo membagikan bingkisan Lebaran dan THR ini. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat lebih khusus kader-kader Perindo,” tandasnya.

Baca Juga:  Hadrah Yayasan Yatim Nurum Qulub Sambut Kegiatan Santunan Baja Perindo di Sunter

Dia menyatakan, sebelum pembagian bingkisan Lebaran dan THR juga digelar rapat konsolidasi Partai Perindo. Meski Pemilu 2024 masih cukup jauh, namun untuk mengikuti kontestasi tersebut harus dipersiapkan detail dan matang.

“Tadi kita juga melakukan rapat konsolidasi partai dan petunjuk pembentukan pengurus DPC dan sayap partai. Kita siap untuk menyongsong dan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” pungkas dia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini