Share

Dijemput Orang Asing, Gadis 15 Tahun Dilecehkan di Dalam Mobil

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 28 Mei 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 18 2416899 dijemput-orang-asing-gadis-15-tahun-diperkosa-di-dalam-mobil-yiEjU6rNGE.jpg Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Shutterstock)

INGGRIS - Seorang gadis berusia 15 tahun diperkosa di dalam mobil oleh orang asing ketika dia mencoba pulang dari pusat kota sekitar jam 02.00 pagi pada Minggu (23/5) pagi.

Remaja itu mengatakan kepada petugas Polisi Northumbria jika dia telah melakukan perjalanan ke Stasiun Metro Monument di Newcastle ketika dia berusaha pulang pada Minggu (23/5) dini hari.

ChronicleLive melaporkan dia berbicara dengan sejumlah anggota masyarakat dan berjalan bersama mereka menuju Haymarket dalam upaya untuk menemukan jalan kembali ke alamatnya di Cowgate.

Gadis itu mengatakan kepada petugas jika antara pukul 01.15 dan 02.00 dia didekati oleh seorang pria di dalam mobil gelap dekat Haymarket yang menawarkan untuk memberinya tumpangan.

Gadis itu menerima tawaran itu dan mobilnya melaju menuju Cowgate. Tapi kemudian pengemudi itu memarkir mobil di sebuah jalan di Blakelaw dan memperkosanya di kursi belakang.

Dia kemudian menurunkannya di alamat rumahnya dan meninggalkan area tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

(Baca juga: Kuburan Massal Ditemukan di Bawah 'Kamp Neraka Nazi', Tampung 500 Tengkorak Wanita dan Anak-anak)

Investigasi untuk mengidentifikasi tersangka masih berlangsung dan petugas spesialis dari Departemen Perlindungan Polisi Northumbria mendukung remaja tersebut dan keluarganya.

Detektif sekarang mengimbau siapa pun yang mungkin telah berbicara dengan gadis berusia 15 tahun pada Minggu (23/5) dini hari untuk menghubungi kepolisian.

"Penyelidikan atas insiden ini sedang berlangsung dan kami terus menawarkan remaja itu semua dukungan yang dia butuhkan,” terang Detektif Inspektur Tanya Robinson.

"Ada sejumlah jalur penyelidikan aktif tetapi kami masih mencoba mengidentifikasi beberapa orang yang mungkin telah berbicara dengannya sebelum dijemput oleh tersangka,” lanjutnya.

"Secara khusus kami ingin melacak dua wanita dengan aksen Irlandia yang berjalan bersama remaja tersebut menuju Haymarket dalam upaya untuk mencoba dan membantunya kembali ke rumah,” tambahnya.

(Baca juga: Dubes Palestina untuk Indonesia: Butuh Gerakan Politik untuk Kemerdekaan Palestina)

"Kami juga ingin mendengar dari siapa saja yang mungkin telah melihat seorang gadis remaja sendirian masuk ke dalam kendaraan hitam atau gelap di dekat Haymarket antara pukul 1.15 dan 02.00 pada hari Minggu (23/5) pagi,

"Sudah ada kehadiran kepolisian yang sangat terlihat di pusat kota sejak pembukaan kembali ekonomi malam hari kami dan jika ada yang memiliki keprihatinan, kami akan meminta Anda untuk mendekati petugas kami,” ungkapnya. (sst)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini