Kecelakaan Maut di Purwakarta, Gadis Gagal Menyalip Terjatuh lalu Masuk Kolong Truk

Didin Jalaludin, Koran SI · Minggu 30 Mei 2021 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 525 2417378 kecelakaan-maut-di-purwakarta-gadis-gagal-menyalip-terjatuh-lalu-masuk-kolong-truk-PWNvQ2x4gS.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PURWAKARTA - Gadis pengendara sepeda motor matic mengalami kecelakaan maut di Jalan Arteri Purwkarta-Padalarang, tepatnya di wilayah Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Saptu (29/5/2021) malam. Peristiwa kecelakaan itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial. 

Korban bernama Salwa (20) warga Kampung Pangkalan, Desa Palinggihan, Kecamatan Plered, Purwakarta itu dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar, korban yang datang dari arah Purwakarta sempat mendahului mobil warna putih jenis minibus. Namun korban tidak menjaga jarak sehingga terlalu dekat dengan minibus putih tersebut dan akhirnya bersenggolan lalu terjatuh. 

Baca jgua: Mobil Pikap Angkut Ibu-Ibu Pulang Arisan Tabrak Pohon di Malang, 7 Tewas

Sementara dari arah berlawanan datang truk kontainer warna kuning. Tak terelakan lagi korban yang terjatuh langsung masuk ke kolong truk. Korban diduga meninggal terlindas truk tersebut.

Selain di Facebook, video kecelakaan itu juga beredar di aplikasi percakapan WhatsApp, Instagram juga media sosial lain.

Baca juga: Tragis! Mekanik Tewas Ditabrak Tronton saat Perbaiki Bus Mogok di Tol Cipularang

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Namun salah seorang warga Desa Palinggihan, Kecamatan Plered Evi (32) menyebutkan jika korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera dimakamkan. 

"Dari pihak keluarga meminta kalau video kecelakaan yang sudah beredar itu dihapus. Kasihan, mohon mengerti semuanya," pintanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini