Wanita Tanpa Busana Mengamuk di Restoran Steak, Ambruk Setelah Disetrum Polisi

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 11 Juni 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 18 2423419 wanita-tanpa-busana-mengamuk-di-restoran-steak-ambruk-setelah-disetrum-polisi-r9AOZxmz10.jpg Foto: YouTube/Insiden Stories.

VIDEO yang menunjukkan seorang wanita tanpa busana yang hanya mengenakan sandal jepit, "mengamuk", melempatkan botol-botol di sebuah restoran steak di Florida, Amerika Serikat (AS) beredar di media sosial dan menjadi viral.

Tina Kindred, (53 tahun), ditangkap minggu lalu setelah mengamuk di dua restoran: pertama di Mojo Grill di Silver Springs Boulevard, di mana dia mengatakan dia tidak diberikan pelayanan, dan kemudian di di restoran steak Outback di jalan yang sama.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Sekelompok Wanita Tanpa Busana di Balkon Penthouse

Kindred, yang difilmkan melemparkan botol dan gelas ke seluruh restoran steak, mengatakan dia datang dengan tujuan menghancurkan bar, demikian diwartakan Sputnik.

Setelah wanita itu melemparkan beberapa botol ke petugas yang datang dari Departemen Kepolisian Ocala, Kindred dengan cepat disetrum di dadanya sampai dia terlihat tergeletak di tanah.

Dalam salah satu klip dari tempat kejadian, wanita yang diborgol itu terdengar berteriak bahwa "dunia akan berakhir" dan bahwa itu akan menjadi "hanya saya dan Bill Gates".

Setelah penangkapan, Kindred dibawa ke rumah sakit Advent Health, menurut laporan sheriff yang dikutip oleh Ocala-News.com. Tidak ada narkotika kecuali THC - konstituen psikoaktif ganja - yang ditemukan di sistem tubuhnya.

BACA JUGA: Wanita Tanpa Busana Terperangkap di Saluran Pembuangan Diduga Selama 3 Pekan

Wanita itu didakwa dengan penyerangan yang diperburuk pada penegakan hukum dan kejahatan kriminal. Dia diperkirakan baru akan muncul di pengadilan pada 6 Juli.

Video: Inside Stories/YouTube.

Menurut pengguna media sosial, klip viral itu menunjukkan hal yang biasa terjadi di "Happy Hour" di Florida. Sementara beberapa bercanda menyebut insiden itu terjadi karena steak yang dimasak tidak sesuai dengan pesanan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini