Rayakan HUT Ke-6, DPP Perindo Sumut Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Sabtu 12 Juni 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 608 2424108 rayakan-hut-ke-6-dpp-perindo-sumut-berikan-santunan-untuk-anak-yatim-19lroixD7P.jpeg Foto: MNC Portal Indonesia.

MEDAN – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai Perindo di Sumatera Utara diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Yayasan Kasih Bunda. Acara Santunan itu digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (12/6/2021).

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim dalam peringatan HUT ke-6 Perindo Sumut ini, merupakan bentuk pengabdian Perindo Sumatera Utara kepada masyarakat di Sumut.

BACA JUGA: HUT Ke-6, Perindo Tebing Tinggi Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

"Perindo Sumut sejak dibentuk pada 11 Juni 2015 lalu, selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya sekedar hadir, tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia Sejahtera," kata Rudi didampingi Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian.

Lebih lanjut, Rudi mengatakan bahwa di Sumatera Utara, peringatan HUT Perindo memang selalu digelar dua kali setiap tahunnya. Yakni HUT Perindo secara nasional setiap 8 Oktober dan 11 Juni khusus di Sumatera Utara.

"Selain di Sumut, dalam dua hari ini para pengurus kita di daerah juga ikut melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Perindo di Sumut. Kemarin ada 3 pengurus daerah (DPD) yang melakukan kegiatan bakti sosial. Hari ini kita bersama 19 pengurus DPD lainnya yang melaksanakannya. Ini semua untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," terangnya.

BACA JUGA: Peringati HUT Ke-6, Perindo Tegaskan Akan Maju di Pilkada Tapanuli Utara

Rudi menyatakan, pihaknya yakin, dengan terus memberikan manfaat, kehadiran Perindo nantinya dapat diterima secara baik di tengah-tengah masyarakat.

"Sebagai partai politik baru, mempertahankan hasil yang kita peroleh pada pemilu sebelumnya adalah sebuah kemunduran. Kita harus lebih maju lagi, harus lebih mampu lagi meraih suara dari masyarakat untuk bisa memperoleh lebih banyak pengaruh dan kuasa untuk menyejahterakan masyarakat. Ini yang kita sampaikan kepada seluruh pengurus daerah untuk terus diperjuangkan," tukasnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini