Rayakan HUT Ke-6, Perindo Simalungun Gunting Pita Kantor Baru

Dharma Setiawan, iNews · Sabtu 12 Juni 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 608 2424257 rayakan-hut-ke-6-perindo-simalungun-gunting-pita-kantor-baru-JLhQ8wIQOy.jpg Perindo Simalungun merayakan HUT ke-6 diawali dengan gunting pita kantor baru (Foto: Dharma Setiawan)

SIMALUNGUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Simalungun menggelar acara syukuran ulang tahun ke-6 Partai Perindo. Acara syukuran ditandai pemotongan nasi tumpeng.

Selain itu, DPD Partai Perindo Simalungun juga menggelar acara menyantuni anak yatim-piatu dan pengguntingan pita masuk kantor baru.

Santunan anak yatim piatu ini sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap anak di Simalungun. Berkat doa mereka juga, Partai Perindo berhasil mendapatkan 4 kursi di DPRD Simalungun.

Baca Juga:  Perindo Binjai Meriahkan HUT Ke-6 dengan Bagikan Bantuan UKM

Melalui momen perayaan HUT ini, pengurus Perindo Simalungun berharap agar tim dan kader Partai Perindo bisa semakin solid dan kompak dalam memperjuangkan Partai Perindo ke depannya. Kemudian, bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat yang lebih besar lagi.

"Partai Perindo mengharapkan untuk bisa lebih mendekat lagi perjuangan Perindo di Simalungun, khusus untuk mempersiapkan di tahun 2024 bagaimana caranya biar bisa lebih kursinya lebih dari yang didapatkan sekarang," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun.

Dalam acara syukuran itu, DPD Partai Perindo Simalungun juga menggelar guntung pita dalam pembukaan kantor baru yang beralamat di Jalan Besar Saribudolok, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga: Perindo Gunungsitoli Santuni Anak Kurang Mampu di HUT Ke-6

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini