HUT Ke-6, Perindo Langkat Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Erwin Syahputra Nasution, iNews · Sabtu 12 Juni 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 608 2424259 hut-ke-6-perindo-langkat-bagikan-ratusan-paket-sembako-dan-santuni-anak-yatim-cfOv0xlNvW.jpg Partai Perindo Langkat merayakan HUT ke-6 (Foto: Erwin Syahputra Nasution)

LANGKAT - Memperingati HUT ke-6, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat merayakannya bersama para lansia dan anak yatim piatu. Kemudian, memberikan ratusan paket sembako kepada mereka di Langkat, Sumatera Utara.

Rangkaian kegiatan yang diikuti seluruh Partai Perindo tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Partai Perindo serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Secanggang, pada Sabtu (12/6/2021) sore tadi.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-6, Perindo Simalungun Gunting Pita Kantor Baru

Dalam sambutannya kepada masyarakat, Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Thomas Syaputra didampingi tiga anggota DPRD Langkat terpilih mengatakan, ucapan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Partai Perindo hingga saat ini.

Nantinya, Partai Perindo akan terus berupaya meningkatkan kinerja untuk kepentingan masyarakat.

"Lanjutkan perjuangan kita yang sudah kita lalui bersama selama 6 tahun, prioritaskan program-program kita," ujar Ketua DPD Perindo Langkat Thomas Syaputra. 

Baca Juga: Perindo Binjai Meriahkan HUT Ke-6 dengan Bagikan Bantuan UKM

Sementara itu dengan hari jadi yang keenam, masyarakat mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan agar Partai Perindo terus berbuat di tengah masyarakat dan mendapat kesuksesan.

"Alhamdulillah sekali," ujar Nenek Lastri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini