Pembunuh Anak Kandung Stres, Mengaku Didatangi Arwah Sang Anak di Tahanan

Ismail Yugo, iNews · Senin 14 Juni 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 340 2425145 pembunuh-anak-kandung-stres-mengaku-didatangi-arwah-sang-anak-di-tahanan-bzFvdZuwA2.JPG Pelaku saat gelar perkara (Foto: iNews/Ismail)

BENGKULU - Pelaku DS (22) mengaku didatangi arwah anaknya (AS) saat berada di tahanan. Tersangka pembunuh anak kandung ini hanya bisa tertunduk lesu saat Satreskrim Polres Bengkulu Utara menggelar press release, Senin (14/06/2021).

Selain pelaku, polisi juga mengamankan pakaian korban yang sempat dicuci oleh pelaku. Saat dimintai keterangan oleh awak media, Desi mengaku menyesal telah membunuh anak kandungnya, terlebih saat arwah anaknya mendatanginya saat berada didalam sel.

"Saya kan di sel sedirian, waktu malam itu, anak saya datang dan berkata mama kok tega bunuh aku," kata Desi saat diwawancarai.

Desi juga mengaku selain kesal karena anaknya rewel, ia juga masih kesal dengan perbuatan suami pertamanya karena itulah tega menganiaya anaknya hingga meninggal.

Baca Juga: Tak Berhenti Menangis, Bocah di Bengkulu Dianiaya Ibu Sendiri Hingga Tewas

"Awalnya saya kesal karena anak saya menangis terus minta jajan, ditambah teringat dengan kelakuan ayah korban yang selingkuh saat saya sedang mengadung AS," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Desi Ratna Sari nekat membunuh anaknya dengan cara memukul dan membenturkan kepala korban ke dinding sabanyam tiga kali hingga meninggal dunia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini