Wanita Hamil Dikubur di Septic Tank, Harta Korban Ditemukan di Rumah Mertua

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 15 Juni 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 340 2425740 wanita-hamil-dikubur-di-septic-tank-harta-korban-ditemukan-di-rumah-mertua-iGaY3RdTuX.jpg Sepeda motor korban pembunuhan yang mayatnya dikubur di septic tank ditemukan di rumah mertuanya. (Ist)

PEKANBARU - Pihak Polda Riau dan Polres Kampar terus mengusut kasus pembunuhan Siti Hamidah, wanita hamil 7 bulan yang dikubur dalam septik tank. Polisi menemukan harta milik korban ditemukan di rumah mertua.

Direktur Reserse Kriminal Polda Riau Kombes Teddy Rusmawan mengatakan, barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor warna biru bernomor polisi BM 5330 AA.

"Sepeda motor itu disita dari adik diduga pelaku," kata Kombes Teddy, Selasa (10/6/2021).

Salain itu, polisi menyita perhiasan korban dari mertua korban. Sementara handphone Siti ditemukan di salah satu anak korban.

"Kita juga sebuah cincin emas yang di sita dari orang tua pelaku. Sementara handphone korban didapat dari anaknya," ujar Teddy.

Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa sebanyak delapan orang. Sementara pelaku masih dikejar petugas.

Baca Juga : Pembunuh Anak Kandung Stres, Mengaku Didatangi Arwah Sang Anak di Tahanan

Jenazah korban ditemukan di sebuah Perumahan Griya Sakti Blok yang tidak jauh dari rumah korban. Jenazah ditemukan pada 8 Juni 2021. Hal ini setelah warga mencium aroma tidak sedap. Setelah septik tank digali, warga menemukan korban. Sementara suami korban bernama Alex menghilang.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini