Misteri Mayat Wanita Terpotong-potong Ditemukan di Taman Nasional, Tangan dan Kaki Hilang

Susi Susanti, Koran SI · Sabtu 19 Juni 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 18 2427696 misteri-mayat-wanita-terpotong-potong-ditemukan-di-taman-nasional-tangan-dan-kaki-hilang-4IBCfnpGeh.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Shutterstock)

MARYLANDBiro Investifasi Federal (FBI) sedang melakukan penyelidikan terkait tubuh wanita yang terpotong-potong ditemukan di dekat Camp David, Maryland.

Pendaki yang tinggal di Catoctin Mountain Park itu ditemukan sisa-sisa kerangkanya pada Sabtu (19/6) di dekat tempat peristirahatan Presiden yang terkenal.

Pihak berwenang kini telah merilis gambar jaket hitam wanita, tas tangan, sepatu kets Nike merah dan kunci dalam upaya untuk mengidentifikasi mayat.

Penyelidik mengatakan wanita itu kemungkinan telah meninggal antara satu dan enam bulan berdasarkan keadaan jenazah dan pakaiannya.

"Menyedihkan. Menyedihkan. Orang ini punya cerita untuk diceritakan," terang agen khusus FBI Richard Ruggieri kepada The Washington Post.

"Pertama, kita perlu mencari tahu siapa yang akan menceritakan kisahnya,” ujarnya.

(Baca juga: Pentagon Tarik Pertahanan Rudal, Personel Militer dari Arab Saudi dan Timur Tengah)

Penyelidik menemukan kaki wanita itu sekitar 100 meter dari bagian tubuhnya yang lain. Kaki kedua dan salah satu tangannya masih hilang.

Gantungan kunci tulisan ‘cinta’, kura-kura biru dan El Salvador juga ditemukan di tempat kejadian, bersama dengan semprotan pelindung berlapis glitter.

(Baca juga: Uskup Katolik 'Bentrok' dengan Biden Terkait Hak Aborsi) 

 Penyebab kematian belum diumumkan. Agen khusus FBI Richard Ruggieri mengatakan dirinya memiliki insting jika kematian wanita itu adalah kriminal.

Tidak ada laporan tentang pejalan kaki yang hilang di daerah itu yang cocok dengan jenazahnya dan tidak ada mobil yang ditinggalkan ditemukan di tempat kejadian.

"Kantor Lapangan Baltimore Biro Investigasi Federal sedang mencari bantuan publik untuk mengidentifikasi seorang wanita yang mayatnya ditemukan di Catoctin Mountain Park di Thurmont, Maryland, pada Sabtu, 12 Juni 2021,” terang FBI.

"Lembaga Penegak Hukum menanggapi Taman Nasional Sabtu sore setelah sebagian tubuh wanita itu ditemukan oleh pejalan kaki di daerah sekitar Taman,” lanjutnya.

"Penyebab kematian masih menunggu otopsi. Berdasarkan kondisi tubuh, tidak jelas berapa lama di sana,” ujarnya.

"Wanita itu memiliki rambut hitam panjang dengan kepang. Dia mengenakan baju olahraga hitam, pelindung pergelangan tangan, dan sepatu Nike merah. Dia juga ditemukan dengan tas tangan Puma dan satu set kunci berisi gantungan kunci El Salvador,’ tambahnya.

"Layanan Taman Nasional mendukung FBI selama penyelidikan ini,” tambahnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini