Istri Suruh dan Tonton Suami Perkosa Ponakan Sendiri Gegerkan Bali

Miftachul Chusna, Koran SI · Sabtu 19 Juni 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 340 2427535 istri-suruh-dan-tonton-suami-perkosa-ponakan-sendiri-gegerkan-bali-wdwWPC3tsO.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

DENPASAR - Edan. Itu kalimat yang pas menggambarkan perbuatan tersangka WD (46) dan GALW (45) istrinya. GALW menyuruh DW suaminya untuk memperkosa IA (17) keponakannya sendiri. Bahkan, GALW menonton dan menikmati aksi bejat suaminya tersebut.

Saat ini, WD dan GALW ditahan di Polres Badung. "Istri tersangka justru menyuruh dan menyaksikan perbuatan itu," kata Kasat Reskrim Polres Badung, Iptu Putu Ika Prabawa, Jumat (18/6/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi 28 Mei 2021 lalu. Awalnya, korban berinisial IA (17), menginap di kamar kos tersangka di Kerobokan, Kuta Utara. Sekitar pukul 23.30 WITA, WD menawari pijat dan korban menerima.

Melihat kemolekan tubuh keponakannya, WD lalu memeluk dan memaksa korban bersetubuh. GALW yang saat itu juga ada di kamar bukannya marah dan mencegah. Ia justru menyuruh korban melayani suaminya. Ia pun justru menonton dan menikmati adegan terlarang itu.

Baca Juga: Kawanan Perampok Tega Perkosa Korbannya dan Ditinggalkan di Pinggir Jalan

Korban sempat menolak dan berupaya melawan, tapi akhirnya tak berdaya setelah dipaksa bibinya. Hingga akhirnya pelajar SMA ini trauma dan melapor kepada orangtuanya.

Menurut Prabawa, penyidik masih mendalami motif kasus ini. "Pengakuannya, GALW ingin membuktikan omongan suaminya yang bernafsu melihat korban," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, WD dan istrinya dijerat pasal 81 junto pasal 76D UU No. 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini