Pembunuh Wanita Hamil yang Jasadnya Dikubur di Samping Septic Tank Ditangkap, Pelaku Ternyata Suaminya

Indra Yosse, iNews · Rabu 23 Juni 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 340 2429729 pembunuh-wanita-hamil-yang-jasadnya-dikubur-di-samping-septic-tank-ditangkap-pelaku-ternyata-suaminya-jVybBAHOx1.jpg Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita hamil (Foto: Indra Yosse)

PEKANBARU - Kasus pembunuhan seorang wanita yang tengah hamil enam bulan dan mayatnya dikubur di samping septic tank depan rumahnya di Kampar, Riau berhasil diungkap polisi. 

Pelaku yang ternyata suami korban berhasil diringkus Tim Gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau dan Polres Kampar di Jawa Timur. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya.

Baca Juga:  Deretan Kasus Anak Bunuh Orangtua yang Menggemparkan

Pelaku pembunuhan sadis bernama Alex Iskandar Putra itu ditangkap Selasa 22 Juni 2021 sekira pukul 16.00 WIB. Setelah 14 hari menjadi buron, pelaku berhasil ditangkap.

Polisi melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti untuk mengungkap motif di balik kasus pembunuhan tersebut. Kasus pembunuhan terhadap wanita hamil enam bulan, Siti Hamidah ini terungkap setelah jasadnya ditemukan terkubur di samping septic tank depan rumahnya, di Perumahan Griya, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tapung, Kampar.

Penemuan jasad wanita malang itu sempat membuat geger warga setempat. Sejak itu pula suami korban bernama Alex menghilang dari keluarga istrinya.

Baca Juga: Kesal Dikatai Jomblo dan Mukamu Kayak Monyet, Karyawan di Medan Tikam Rekan Kerja Hingga Tewas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini