Kesal Dikatai Jomblo dan Mukamu Kayak Monyet, Karyawan di Medan Tikam Rekan Kerja Hingga Tewas

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Selasa 22 Juni 2021 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 340 2429323 kesal-dikatai-jomblo-dan-mukamu-kayak-monyet-karyawan-di-medan-tikam-rekan-kerja-hingga-tewas-Qitkz1o8h3.jpg Zulkarnain karyawan swasta membunuh rekan kerjanya karena kesal dikatai.(Foto:tangkapan layar)

MEDAN - Kesal kerap diejek dengan perkaataan “mukamu kaya monyet” dan dikatai jomblo, karyawan distributor aqua di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Sumatera Utara, bernama Zulkarnain menikam rekan kerjanya hingga tewas.

Unit Reskrim Polsek Sunggal bergerak cepat menangkap Zulkarnain di lokasi kerjanya dengan sejumlah barang bukti satu buah pisau, satu buah gagang pisau, topi serta sebo warna hitam dan rompi. Polisi menumpuhkan tersangka dengan timah panas.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan, motif pembunuhan yang dilakukan Zulkarnain terhadap korban yang merupakan rekan satu pekerjaannya ialah karena tersangka kesal kerap diejek oleh korban.

Baca Juga: Usai Bertengkar, Suami Bunuh Istrinya dengan Pisau Dapur

Dirinya kerap dikatai jomblo dan di ejek mukanya seperti monyet. Tak tahan dengan ejekan yang setiap hari dilontarkan, tersangka pun mempersiapkan pisau untuk menghabisi nyawa korban.

"Atas perilaku kejinya ini, tersangka diganjar dengan pasal 340 subs pasal 338 subs pasal 351 ayat (3) KUHP dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain dan atau pembunuhan dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara," ujar Kapolsek.

Zulkarnain saat ditanyai awak media mengatakan, melakukan pembunuhan dengan spontan dan mengaku pisau tersebut merupakan pisau yang digunakan untuk membuka botol di tempat kerjanya.

"Perlakuan korban mengejek saya sudah terjadi selama satu bulan terakhir ini. Saya tidak begitu dekat dengan korban," tukas pelaku.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini