Usai Bertengkar, Suami Bunuh Istrinya dengan Pisau Dapur

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 20 Juni 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 244 2427972 usai-bertengkar-suami-bunuh-istrinya-dengan-pisau-dapur-zDp2cJlaAB.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

DENPASAR - Pembunuhan sadis terjadi di Bali. Di mana MM (32), warga Desa Jagapati, Badung, tega menghabisi nyawa istrinya menggunakan pisau dapur.

Korban bernama Ni Luh Putu Russiani (24), tewas dengan luka tusuk di bagian leher. "Motifnya masih diselidiki," kata Kasat Reskrim Polres Badung Iptu Putu Ika Prabawa, Minggu (20/6/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 20.00 Wita. Awalnya, pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran hebat di rumah mereka.

Tak lama kemudian, korban terdengar berteriak lalu keluar rumah dalam kondisi bersimbah darah hingga akhirnya tumbang di halaman.

Keluarga besar yang melihat kejadian itu seketika histeris dan berupaya menolong korban. Sedangkan pelaku langsung kabur setelah sempat memukul ayahnya.

Nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan ke RSUD Mangusada. "Menurut keterangan dokter, tewas karena kehabisan darah," ujar Prabawa.

Baca Juga : Dramatis! TNI-Polri Gerebek Bar di Cilandak karena Langgar Prokes

Polisi dan warga yang melakukan pencarian akhirnya menemukan pelaku di sungai desa dengan luka tusukan di bagian dada. Nyawa pelaku terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Polisi menduga pelaku berupaya bunuh diri setelah menghabisi istrinya. "Untuk motif pertengkaran hingga membuat pelaku menghabisi istrinya masih diselidiki," pungkas Ika.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini