Terbakar Api Cemburu, Suami Nekat Bunuh Istrinya Secara Sadis

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 05 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 340 2435433 terbakar-api-cemburu-suami-nekat-bunuh-istrinya-secara-sadis-EJRbW1wJVx.jpg Foto: Okezone

PEKANBARU – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Pekanbaru, Riau. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya. Korban dibacok beberapa kali ke wajah dan tangannya putus.

(Baca juga: Gara-gara Nobar Euro 2020, Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran)

Hasil interogasi, tersangka Mes (25) mengaku membunuh istrinya karena dipicu cemburu. Istrinya beberapa kali minta cerai akibat ulah suaminya itu.

"Saat ini tersangka sudah kita amankan," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Maitertika Minggu (4/7/2021).

(Baca juga: Harmoko, Eks Wartawan dan Menteri Orde Baru yang Minta Soeharto Lengser)

Kapolsek menambahkan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah mereka Jalan Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai pada 3 Juli 2021.

Saat kejadian itu, korban BSH (30) sedang tidur di kasur bersama anaknya yang masih bayi. Tersangka yang sudah menyiapkan rencana pembunuhan itu langsung mengambil parang di dapur. Dia pun langsung menyerang istrinya.

Saat itu istrinya tiba tiba terjaga. Spontan dia menangkis serangan yang diarahkan ke wajah dengan tangan. Akibatnya, tangan korban putus.

Tidak sampai disitu, tersangka langsung mengayun goloknya ke wajah korban. Parang menancap wajah korban. Tidak sampai disitu, walau istri sudah tidak berdaya dia kembali membacok istrinya beberapa kali. Korban pun tewas bersimbah darah.

"Korban menyerang di bagian kepala sebanyak 4 kali. Usai membunuh pelaku kabur, " imbuhnya.

Namun belakangan tersangka menyerahkan diri ke polisi. Keterangan tersangka, bahwa korban sering meminta cerai kepada suaminya. Hal ini dipicu karena istri sering memergokinya suami cheating dengan wanita lain. Hal ini yang sering memicu pertengkaran rumah tangga mereka.

"Istrinya beberapa kali minta cerai dan akan kembali ke mantan suaminya. Saat menikah dengan tersangka, korban sudah memiliki dua anak," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini