Pelaku Tawuran di Medan Diamuk Warga, 1 Orang Ditangkap saat Ngumpet

Yudha Bahar, iNews · Rabu 14 Juli 2021 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 608 2440283 pelaku-tawuran-di-medan-diamuk-warga-1-orang-ditangkap-GnGpPTD1Yv.jpg Tawuran di Medan, Sumut (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Pasca tawuran antar-remaja di Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, sejumlah warga mengamuk dengan pelaku tawuran karena rumah mereka menjadi sasaran lemparan batu. Salah seorang terduga pelaku tawuran yang kabur masuk ke rumah warga diamankan aparat kepolisian.

Remaja perempuan ini mengamuk dan memaki sejumlah remaja pelaku tawuran yang meresahkan warga di lokasi tawuran tepatnya di lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Baca Juga:  Tawuran Warga Gunakan Anak Panah dan Molotov Pecah di Makassar

Pasalnya, rumah mereka menjadi sasaran lemparan batu dan botol kaca serta mengganggu waktu beristirahat saat peristiwa tawuran terjadi pada Rabu (14/7/2021) pukul 2.00 WIB dini hari hingga menjelang waktu subuh.

Pasca tawuran antar-remaja, kubu Bom Lama dengan kubu lingkungan 23 dan 24, salah seorang remaja yang kabur ke dalam rumah warga karena kedatangan petugas kepolisian, berhasil diamankan.

Remaja tersebut mengatakan hanya lewat di lokasi tawuran dan hendak beli obat. "Lari masuk ke dalam, aku enggak tahu," ujar Dewi, warga sekitar lokasi tawuran.

Remaja yang kedapatan bersembunyi di rumah warga lalu dibawa petugas Polsek Medan Labuhan untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga:  Geng Motor Serang Permukiman di Taman Sari, Polisi Buru Pelaku

Sementara tawuran antar-remaja ini telah terjadi sejak Ramadhan 2021 lalu diduga akibat saling ejek dan dendam lama.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini