Ngemplak Geger! Mayat Wanita Hanya Pakai Celana Dalam Ditemukan Terkubur

Priyo Setyawan, Koran SI · Minggu 25 Juli 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 510 2445531 ngemplak-geger-mayat-wanita-hanya-pakai-celana-dalam-ditemukan-terkubur-IXswaWXG7F.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SLEMAN - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terkubur di dalam tanah di Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Sabtu (24/7/2021). Jasad wanita itu saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam.

Kapolsek Ngemplak, Sleman AKP M. Endar Isnianto mengatakan, penemuan itu berawal saat Sunardi (50) warga sekitar pada pukul 11.00 WIB, yang akan memotong pohon di lahan miliknya mencium bau yang menyengat. Setelah dicari bau itu berasal dari gundukan tanah di dekat bangunan yang belum jadi tak jauh dari pohon yang akan dipotongnya.

Baca Juga:  Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Kali Kemayoran

Selanjutnya, saksi memberitahukan kepada warga lainnya. Warga pun berdatangan ke lokasi tersebut dan mengorek gundukan tanah itu, ternyata di dalam tanah ditemukan ada mayat yang diduga seorang wanita.

“Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Ngemplak,” kata Endar, Sabtu malam.

Mendapat laporan, petugas bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tenpat kejaidan perkara (TKP). Saat diperiksa tidak ditemukan identitas.

Baca Juga:  Sempat Bikin Gempar, Pembunuh Wanita di Pantai Sebuasi Akhirnya Ditangkap

Lantaran sudah membusuk, mayat langsung dimasukkan ke kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sehingga belum bisa memberikan keteragan secara detail. Baik identitas korban maupun apa penyebab kematiannya.

“Untuk identitas dan penyebab kematian korban masih menunggu hasil penyelidikan dan autopsi,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini