Menyelinap Masuk ke Kamar, Pria Ini Ditangkap saat Hendak Perkosa Istri Tetangga

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 04 Agustus 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 610 2451025 menyelinap-masuk-ke-kamar-pria-ini-ditangkap-saat-hendak-perkosa-istri-tetangga-DsC3D2SCt3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

EMPAT LAWANG - Indra Gunawan (48), pria paruh baya di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi usai mencoba memerkosa istri tetangganya.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard, mengatakan, kasus percobaan pemerkosaan itu terjadi di kediaman korban RS (43) di Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Sabtu 10 Juli 2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

"Pelaku ini menyelinap masuk ke kamar korban yang saat itu tidur sendirian. Lalu membuka kelambu dan memegang tangan korban sembari berusaha memerkosanya," katanya, Rabu (3/8/2021).

Baca Juga:  Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pemuda Ditangkap

Korban yang terbangun kemudian berteriak serta menendang pelaku. Kemudian, lari keluar dan meminta pertolongan suami dan orangtuanya.

"Saat suami dan orangtua korban datang, pelaku ini mengaku nekat hendak memerkosa korban karena sakit hati," katanya.

Dikatakan Wanda, pelaku menyebut kalau orangtua korban selingkuh dengan istrinya. Hal itu lantaran perhatian dan kedekatan istrinya kepada bapak korban sudah berlebihan dan tidak wajar.

"Pelaku dan korban ini tetangga rumah. Saat itu, istri dan mertuanya datang, tuduhan pelaku pun dibantah. Setelahnya pelaku pulang," katanya.

Baca Juga:  Kabur dari Panti Asuhan, Santriwati Diperkosa Tukang Ojek

Atas kejadian itu, korban kemudian membuat laporan ke polisi. Namun, pelaku juga diketahui sempat kabur setelah aksi tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, petugas kemudian mendapatkan informasi keberadaan pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap pada Selasa 3 Agustus 2021.

"Pelaku sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini