Mayat Perempuan Terbungkus Selimut di Sungai Bikin Geger Bandung

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 16 Agustus 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 525 2456295 mayat-perempuan-terbungkus-selimut-di-sungai-bikin-geger-bandung-QVMSnttCnp.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BANDUNG - Warga Kampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, gempar menyusul penemuan mayat perempuan yang terbungkus selimut di aliran sungai.

Mayat perempuan yang sudah dikerubungi lalat tersebut awalnya ditemukan oleh petugas Tim Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) saat membersihkan aliran sungai yang berada di wilayah tersebut, Senin (16/8/2021).

"Itu ditemukan sama tukang yang suka ngebersihin kali dan pada saat itu dia bersihin kali. Kemarin mah belum ada itu (mayat)," ungkap Kapolsek Rancasari, Kompol Wendy Hendrik Boyoh melalui sambungan telepon selulernya.

Menurut Wendy, saat ditemukan, mayat perempuan tersebut terbungkus selimut. Namun, pihaknya belum mengetahui kondisi mayat karena langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk diautopsi.

"(Jenis kelamin) perempuan. Cuma tadi karena (memicu) kerumunan, langsung kita bawa ke (RS) Sartika Asih, kalau mungkin kita autopsi," katanya.

Baca Juga : Terekam CCTV, Aksi Pencuri HP Warung Sembako di Depok Viral

Wendy pun mengaku belum bisa menjelaskan ciri-ciri khusus mayat perempuan malang itu. Namun, dia menyebutkan bahwa mayat peremuan itu berusia sekitar 40-50 tahun.

"Perkiraannya dewasa, 40-50 (tahun)-an lah, dewasa pokoknya. Belum kita buka semua, soalnya berkerumun, jadi dibawa langsung ke rumah sakit, nanti kita cek di rumah sakit. Jadi (dievakuasi) dalam kondisi (selimut) belum dibuka," tandasnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata dan warga setempat, Dadan (40) juga mengaku tidak mengetahui kondisi mayat tersebut.

"Tadi ditemukan di sungai sama Gober jam 9-an. Luka dan sebagainya mah gak jelas karena dibungkus selimut. Dievakuasi sekitar jam 11 oleh Polsek Rancasari," ungkap Dadan.

Meski begitu, Dadan menduga, mayat tersebut bukanlah warga di sekitar tempat tinggalnya.

"Diduga bukan warga sekitar sini," ucap Dadan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini