Share

Kronologi Pria Nigeria Peras hingga Ancam Bunuh Mantan Pacarnya di Bali

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 29 Agustus 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 244 2462910 kronologi-pria-nigeria-peras-mantan-pacarnya-di-bali-mhGH9StciM.jpg Foto: Istimewa

DENPASAR - Polsek Kuta Utara, Bali tengah memburu warga negara Nigeria, Koffi Christian Yao. Dia dilaporkan atas kasus pemerasan hingga penganiayaan kepada mantan pacarnya, BM (40).

Pada awalnya, Koffi menghubungi mantan pacarnya yang berasal dari Bandung, Jawa Barat untuk datang ke Eleve8 Residence, Canggu, Jumat 17 Agustus 2021.

Ia berasalan bahwa ada yang ingin dibicarakan kepada BM. Namun, saat tiba korban langsung dianiaya hingga diancam senjata.

Korban pun langsung mengalami luka lebam di wajahnya. Tak sampai di situ, pelaku juga merampas uang Rp2 juta yang ada di dalam tas korban.

Baca juga: Hajar hingga Peras Mantan Pacarnya, Pria Asal Afrika Diburu Polisi

"Kita sudah menerima laporan korban dan pelaku sedang dicari," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara ketika dihubungi, Minggu (29/8/2021).

Pelaku lalu menodongkan pisau dan meminta uang sebesar Rp200 juta. Jika tidak, korban akan dibunuh. Namun korban mengatakan tidak membawa uang sebanyak itu.

Baca juga: Kelompok Bersenjata Serang 3 Desa di Niger, Puluhan Warga Sipil Tewas

Korban lalu diseret ke mobil. Pelaku kemudian membawa korban hingga berhenti di depan ATM di daerah Kerobokan. Pelaku berhasil menguras uang sebanyak Rp20 juta.

Saat itu, naas mobil pelaku mobil dan membuatnya panik. Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk kabur.

Menurut Purwantara, korban ditolong warga sekitar kemudian diantarkan ke kantor polisi. "Kita sudah kontak otoritas bandara dan pelabuhan agar pelaku tidak keluar dari Bali," ujarnya.

Baca juga: 11 WN Nigeria Digaruk Usai Keroyok Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini