Hindari Lubang, Truk Tronton Muatan Pasir Terguling Timpa Minibus

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 08 September 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 525 2467764 hindari-jalan-berlubang-truk-tronton-muatan-pasir-terguling-timpa-minibus-ljptAMhqbU.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas antara minibus dan truk tronton bermuatan pasir terjadi di Jalan Raya Nyalindung-Sagaranten Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Sebuah kendaraan truk tronton dengan nomor polisi B 9985 GYU bermuatan pasir menindas satu unit kendaraan Daihatsu Xenia dengab nomor polisi D 1192 AAY di Jalan Raya Sukabumi-Nyalindung tepatnya depan PT GBP di Kampung Cijurey Sawo RT 06/03 Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Mantan Dandim Batang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Batang-Semarang

Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan truk tronton bermuatan pasir keluar dari PT GBP akan tetapi belum jalan berapa jauh, truk tersebut menghindari jalan berlubang dan bergelombang sehingga mengambil jalan agak ke kanan.

"Ketika itu dari arah berlawanan melaju satu unit kendaraan Daihatsu Xenia dari arah Sukabumi. Truk yang tidak bisa menghindari lubang, lalu oleng ke arah kanan sehingga terguling menimpa kendaraan Daihatsu Xenia," kata AKP Aguk.

Baca Juga:  Diduga Pengemudi Ngantuk, Avanza Tabrak Truk di Flyover Gaplek Pamulang

Aguk menambahkan, truk toronton bermuatan pasir yang di kemudikan oleh Yogi Adhi Prassetya (26) itu tak bisa menghindarinya, akibatnya mobil Daihatsu Xenia yang di kemudikan Hendrawan Rusyana (46) ringsek tertimpa kendaraan truk tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun kendaraan mobil Daihatsu Xenia ringsek bagian samping kanannya," ujar Aguk.

Caption: Kapolsek Nyalindung, AKP Aguk Khusaini saat meninjau langsung ke lokasi kejadian kecelakaan antara truk tronton dengan minibus.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini