Katanya Mau Rujuk, Pria Ini Malah Culik dan Perkosa Mantan Istrinya

Nasruddin, iNews · Kamis 16 September 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 609 2472233 katanya-mau-rujuk-pria-ini-malah-culik-dan-perkosa-mantan-istrinya-wn7HOUCRjq.jpg Ilustrasi

LUWU UTARA - Sebanyak dua orang yang terlibat dalam kasus penculikan seorang janda di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ditangkap Tim Resmob Polres Luwu Utara. Dari kedua pelaku tersebut, salah satunya merupakan mantan suami korban. Selain menculik, pelaku bahkan melakukan pemerkosaan sebanyak dua kali, alasannya pelaku ingin rujuk dengan korban.

Pelaku berinisial IR (56) akhirnya diringkus oleh tim Resmob Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Selain mantan suaminya, polisi juga meringkus AT, rekan pelaku yang ikut membantu pelaku untuk melakukan penyekapan dan penculikan tersebut.

Dari kedua pelaku itu, polisi terpaksa menembak rekannya yang juga otak dari penculikan tersebut lantaran melakukan perlawanan saat dalam proses pengembangan.

Saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan untuk mengejar tiga pelaku lainnya yang saat ini masih buron.

Dari hasil pemeriksaan, mantan suami korban mengaku melakukan pemerkosaan terhadap mantan istrinya sendiri di sebuah gubuk di wilayah Kabupaten Luwu Timur. Pemerkosaan dilakukan dengan tujuan mengajak mantan istrinya tersebut untuk rujuk demi tiga orang anaknya.

Baca Juga : Untuk Gaya-gayaan, Bocah SD Nekat Curi Motor

Hingga saat ini, korban SM (37) masih dalam kondisi trauma dan butuh pemulihan.

"Kedua pelaku disangkakan dengan pasal yang berbeda," ujar Kasat Reksrim Polres Luwu Utara AKP Amri, Kamis (16/9/2021).

Di mana untuk pelaku IR disangkakan Pasal 33 dan Pasal 285 dengan ancaman 12 tahun. Sementara rekannya AT disangkakan Pasal 33 jo Pasal 55.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini