Korban Tewas Penembakan di Universitas Rusia Bertambah, Pelaku Seorang Mahasiswa

Vanessa Nathania, Okezone · Senin 20 September 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 18 2474147 korban-tewas-penembakan-di-universitas-rusia-bertambah-pelaku-seorang-mahasiswa-pBvpU21b7z.jpg Foto: Media sosial.

MOSKOW – Polisi berhasil menangkap pelaku penembakan di sebuah universitas di Kota Perm, Rusia pada Senin (20/9/2021). Korban tewas dalam insiden itu bertambah menjadi delapan orang, sementara enam lainnya luka-luka.

BACA JUGA: Penembakan di Universitas Rusia Tewaskan 5 Orang, 6 Luka-Luka 

Menurut keterangan aparat penegak hukum yang dilansir RT, pelaku penembakan di Perm State University, adalah seorang mahasiswa di universitas tertua di Ural tersebut. Keterangan media yang belum dkonfirmasi menyebutkan bahwa pelaku bernama Timur Bekmansurov, berusia 18 tahun.

Pelaku dilaporkan ditangkap dalam kondisi terluka.

Dalam sebuah video yang dipublikasikan di media sosial terlihat seorang pria berpakaian hitam mengenakan helm yang memegang senjata perlahan berjalan melintasi kampus saat orang-orang yang ketakutan mengungkapkan keterkejutan mereka.

BACA JUGA: Penembakan Dilaporkan di Universitas Rusia, Orang-Orang Lompat Jendela Melarikan Diri

Video lain menunjukkan orang-orang melarikan diri melalui jendela.

Sebelumnya, media sosial sekolah pada Senin pagi memperingatkan semua orang yang berada di kampus untuk pergi jika memungkinkan, atau mengunci diri di dalam ruangan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini