Anggota Klub Motor Tewas Bersimbah Darah di Bahu Jalan

Rustaman Nusantara, iNews · Senin 20 September 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 512 2473785 anggota-klub-motor-tewas-bersimbah-darah-di-bahu-jalan-naZXOKbknl.jpg Anggota klub motor ditemukan tewas bersimbah darah (Foto : iNews)

GROBOGAN - Pengguna jalan di Jalur Lingkar Grobogan, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat bersimbah darah, Minggu (19/9/2021) malam, di bahu jalan. Saat ditemukan, mayat tersebut tergeletak di bahu jalan, dan di dekatnya ditemukan sepeda motor dalam kondisi rusak berat.

Pria yang tewas mengenaskan tersebut, diketahui merupakan salah seorang anggota klub motor dari Grobogan. Korban yang mengalami luka parah di kepala tersebut, diketahui bernama Endro warga Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Salah seorang saksi, Ali menyebutkan, saat peristiwa terjadi kondisi jalan sangat sepi dan warga sudah tertidur lelap. "Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, sempat mendengar suara benturan keras dan langsung berlari ke luar rumah," tuturnya.

Dia menambahkan, saat warga keluar rumah melihat korban sudah dalam kondisi tewas. Saat itu terlihat tiga truk melaju dari arah barat, dan dua truk melaju dari arah timur. Sementara korban diduga melaju dari arah timur, dan posisinya berada di depan truk.

Saat korban sampai di TKP, tiba-tiba sebuah truk dari arah barat berusaha mendahului truk di depannya. Dugaan sementar, korban berusaha menghindari truk yang menyalip dari arah depan, hingga korban tersenggol truk dan terlempar di bahu jalan yang rendah.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra mengatakan, diduga korban terlempar dan terjatuh hingga kepala terbentur jalan cor, lalu meninggal di lokasi kejadian.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor ini. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Untuk mengungkapnya, masih dibutuhkan waktu karena saat kejadian tidak ada saksi yang mengetahui secara pasti," tutur Pandu Putra.

Baca Juga : Pura-Pura Ada Hajatan, Pria Ini Bawa Kabur 6 Karung Beras

Beberapa teman komunitas pecinta motor CB Grobogan, Jawa Tengah, tiba di lokasi untuk memastikan bahwa korban adalah rekan mereka. Beberapa rekan korban menjelaskan, bahwa korban saat itu usai melakukan touring sepeda motor bersama klub motor, dan hendak pulang ke rumah. Jasad korban kini dibawa ke kamar mayat RSUD Soedjati Purwodadi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini