Tukang Ojek Ambruk Ditebas Senjata Tajam hingga Kedua Tangannya Putus

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 23 September 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 340 2475894 tukang-ojek-ambruk-ditebas-senjata-tajam-hingga-kedua-tangannya-putus-frD75DTVZH.jpg Korban penganiayaan sadis di Minahasa (foto: ist)

MINAHASA SELATAN - Penganiayaan sadis terjadi di Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Benyamin Pangkey (49) mengalami luka robek di wajah sebelah kiri, putus tangan kanan dan kiri, luka robek di bagian dada serta kedua kaki.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon mengatakan, peristiwa penganiayaan sadis terjadi di halte Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel pada Selasa (21/9/2021) sekira pukul 17.00 Wita.

"Dianiaya menggunakan barang tajam jenis cakram oleh tersangka berinisial OK alias Panjul (47), warga Desa Pakuure Dua," kata S. Norman Sitindaon, Kamis (23/9/2021).

Baca juga:  Gara-Gara Utang, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Duren Sawit

Akibatnya, korban mengalami luka robek di wajah sebelah kiri, putus tangan kanan dan kiri, luka robek di bagian dada serta kedua kaki.

Dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban yang merupakan tukang ojek, datang di halte Desa Tenga, kemudian bertanya kepada tersangka terkait hasil tambang.

Baca juga:  Mobilnya Tersenggol, Oknum Sipir Aniaya Bocah hingga Babak Belur

"Tersangka kemudian langsung mengambil barang tajam jenis cakram dan langsung menganiaya korban. Setelah itu, tersangka melarikan diri meninggalkan korban tergeletak di lantai halte," sambungnya.

Polisi yang langsung mendatangi lokasi kejadian segera mengevakuasi korban membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara tersangka sampai saat ini masih terus dilakukan pengejaran

"Tindak pidana penganiayaan menggunakan barang tajam, untuk tersangka saat ini masih dalam proses pengejaran petugas," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini