Kesal Sering Keluar Tanpa Izin, Suami Tikam Istri hingga Tewas

Febriyono Tamenk, iNews · Selasa 28 September 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 340 2477833 kesal-sering-keluar-tanpa-izin-suami-tikam-istri-hingga-tewas-9rkeilmWrx.jpg Pelaku pembunuhan di Konawe. (Foto: Febriyono Tamenk)

KONAWE - Seorang suami di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tega membunuh istrinya sendiri hanya karena kesal terhadap korban yang kerap keluar rumah tanpa izin. Korban dihabisi dengan sebilah badik.

Pelaku Jumardin hanya bisa tertunduk pasrah saat polisi menggiringnya ke ruang pemeriksaan Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Konawe.

Jumardin menghabisi nyawa istrinya sendiri karena kesal terhadap korban yang kerap keluar rumah tanpa izin. Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku sebelum akhirnya korban ditikam sebanyak dua kali hingga tewas.

Baca juga: Dituding Kerap Meneror Korban Pembunuhan di Subang, Istri Muda Yosef: Tidak Benar!

“Peristiwa itu terjadi di rumah mereka yang berlokasi di Desa Pebunoha, Kecamatan Bondoala pada Minggu malam. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Kendari dan meninggal pada Senin (27/9) pagi,” ujar Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch. Jacub Kamaru.

Saat ini polisi juga telah mengamankan barang bukti sebilah badik yang digunakan pelaku saat membunuh istrinya. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 44 Ayat 3 dengan ancaman 15 tahun penjara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini