Dituding Kerap Meneror Korban Pembunuhan di Subang, Istri Muda Yosef: Tidak Benar!

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 28 September 2021 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 525 2477827 dituding-kerap-meneror-korban-pembunuhan-di-subang-istri-muda-yosef-tidak-benar-3LgLw16KSW.jpg Istri muda Yosef Hidayah, Mimin (foto: MNC Portal/Yudy Heryawan)

SUBANG - Istri muda Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih menegaskan dirinya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Mimin pun menegaskan, dirinya tidak pernah terjadi konflik apapun kepada kedua korban. Karena itu, tudingan terhadap dirinya yang menyebutkan pernah meneror korban Tuti, sangat tidak benar.

"Saya tidak pernah teror, apa, enggak. Selama enam tahun (sejak menikah dengan Yosef), saya tidak punya nomor Amel, mamahnya (almarhumah Tuti), Yoris, gak ada. Jadi gak ada teror-teror itu. Gak ada," kata Mimin ditemani anak pertamanya Arigi dan anak kedua, serta tiga pengacara usai ziarah ke makam korban Tuti dan Amelia di Tempat Permakaman Umum (TPU) Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Baca juga:  Pembunuhan Keji di Subang, Anak Istri Muda Yosef Dituding Anggota Gengster

"Saya tidak pernah teror, apa, enggak. Selama enam tahun (sejak menikah dengan Yosef), saya tidak punya nomor Amel, mamahnya (almarhumah Tuti), Yoris, gak ada. Jadi gak ada teror-teror itu. Gak ada," kata Mimin ditemani anak pertamanya Arigi dan anak kedua, serta tiga pengacara.

Mimin pun bersumpah tidak terlibat sama sekali dalam kasus pembunuhan Tuti dan Ameli. Bahkan tidak pernah terbesit dalam pikirannya sedikitpun untuk melakukan tindakan keji tersebut.

Baca juga:  Pembunuhan Subang, Yoris: Papa Pilih Main Golf daripada Tahlilan Mama!

"Saya dan keluarga sangat berharap sekali polisi segera, secepatnya, dapat mengungkap kasus pembunuhan ini sehingga tuduhan dari masyarakat terhadap diri saya dapat terbantahkan dan masalah ini cepat selesai," tutur Mimin.

Diberitakan sebelumnya, setelah 40 hari menutup diri sejak terjadi kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat terjadi, Mimin Mintarsih, istri muda Yosef Hidayah, akhirnya buka suara.

Didampingi kuasa hukumnya, Mimin Mintarsih bersama kedua anaknya berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021. Mimin datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning di Desa Jalancagak, Subang, Senin (27/9/2021) petang.

Saat berziarah, Mimin yang mengenakan busana krem dan kerudung hitam terlihat meneteskan air mata, baik saat berziarah di makam Tuti maupun Amel. Mimin beserta dua anaknya dan tiga kuasa hukumnya memanjatkan doa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini